Lucinta Luna Pamer KTP Bantah Isu Transgender, Netter Sindir Hasil 'Tembak' Karena Banyak Uang
Selebriti

Lucinta Luna pamer KTP asli untuk menampik Isu transgender. Netter malah memberikan sindiran bahwa KTP tersebut dibuat dari hasil ‘tembak’ karena ia memiliki banyak uang.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna memang selalu menjadi sorotan publik semenjak beredar isu bahwa mantan personil Duo Bunga ini telah melakukan transgender. Tak hanya itu, rumor bahwa ia adalah seorang pria juga semakin ramai setelah beredar KTP dengan nama Muhammad Fatah.

Berkali-kali Lucinta membantah rumor tersebut dalam setiap wawancara. Hingga akhirnya kini ia menunjukkan sebuah KTP yang diakui miliknya kepada Ria Ricis untuk membantah soal isu trangender.


“Putri Ayluna, ” ujar Ricis saat menerima KTP milik Lucinta. “Tuh Putri Ayluna KTP aku,” kata Lucinta.

“Nih udah jelas ya temen-temen, berarti nggak palsu,” kata Ricis menunjukkan KTP di hadapan kamera. “Putri Ayluna, Jakarta, 16, bulan 6, tahun 92, oke beda tiga tahun, hah? 92?”

“Kan aku 92 umur aku 27,” jawab Lucinta. “Perempuan, golongan darah setrip gak punya darah, agama Islam, belum kawin, pelajar mahasiswa, seumur hidup,” lanjut Ricis lagi membacakan identitas dalam KTP tersebut.

Lebih lanjut, Ricis lantas menanyakan identitas lain milik Lucinta dalam bentuk paspor. “Paspor lagi dititip sana, kan bentar lagi aku mau ke Australi,” tandas Lucinta.

Ricis kemudian menanyakan perihal status belum kawin yang ada di dalam KTP tersebut. Padahal sebelumnya diketahui Lucinta sempat menikah dengan seorang bule.

“Yakan waktu itu gue kawinnya kawin kilat, itu belum ngurus apa-apa tiba-tiba udah cerai lagi gitu,” papar Lucinta. “Ya nanti aku ada keinginan untuk kawin lagi sama kak Abash.”

Mendengar penjelasan tersebut, Ricis lantas mendoakan agar harapan Lucinta dapat berjalan dengan lancar. “Semoga berjalan dengan lancar ya kak, karena kan pernikahan kakak dan kak Abash itu sah dan diakui negara, karena kan perempuan dan laki-laki gitu kan,” tutur Ricis.

Video tersebut lantas dibagikan ulang oleh sebuah akun gosip di Instagram. Alhasil netter pun menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Nembak itu!!! Pake duit apa aj bisa di bikin,” tulis akun @zivanxxx. Komentar ini pun langsung ramai dengan tanggapan dari netter yang lain. “@zivanachantika betul sy tahu betul itu nm pun bs beda klo ad yg pny catatan kriminal," balas akun @ivanxxx. "Bikin ktp aspal gitu mah gampang, yg pntg siap dana aja," komentar akun @cahyaxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...