Bak Adik Kakak, Manisnya Perhatian Lee Kwang Soo ke Song Ji Hyo di Fanmeeting Jakarta
Selebriti
Fanmeeting Running Man di Jakarta

Interaksi antara Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo selama fanmeeting 'Running Man' di Jakarta baru-baru ini menjadi sorotan penggemar. Intip video rekaman penggemar berikut.

WowKeren - Para personel "Running Man" sukses mengadakan fanmeeting bertajuk "Keep on Running Live in Jakarta" pada Sabtu (17/8). Acara ini digelar di Istora Gelora Bung Karno (Istora Senayan) dan dihadiri banyak penggemar yang sangat antusias.

Yoo Jae Seok dan kawan-kawan menghibur para penggemar dengan beragam aksi panggung. Member-member variety show populer SBS itu juga tidak mengecewakan penggemar yang datang dengan menyapa serta menerima hadiah dari mereka.


Interaksi antara Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo selama fanmeeting menjadi sorotan penggemar. Klip rekaman penggemar memperlihatkan Lee Kwang Soo yang membantu Song Ji Hyo naik ke panggung setelah menerima hadiah.

Perhatian Lee Kwang Soo pada Song Ji Hyo yang seperti saudara sendiri membuat penggemar memujinya habis-habisan. Selain itu, tidak sedikit yang menyoroti semangatnya selama fanmeeting berlangsung.

"Lee Kwang Soo manis banget. Dia seperti menolong kakak perempuannya yang kesulitan naik panggung," komentar salah satu penggemar. "Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo benar-benar seperti kakak dan adik yang saling menyayangi," tambah penggemar lain. "Wow coba lihat semangat Kwang Soo terutama saat menarikan 'Fire' milik BTS (Bangtan Boys)," pungkas lainnya.

Selama fanmeeting, Lee Kwang Soo juga terlihat mengambil hadiah boneka jerapah dari penggemar. Sedangkan Song Ji Hyo sukses membuat salah satu penggemar jantungan dengan mengambil ponselnya dan berfoto selfie bersama.

Sementara itu, acara fanmeeting "Running Man" di Jakarta ini diadakan oleh salah satu platform e-commerce terkemuka. "Running Man" sendiri masih tayang setiap Minggu di SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...