Deadpool Bakal Debut di MCU Lewat Film 'Black Widow'
Film

Ryan Reynolds selaku aktor yang memerankan karakter Deadpool dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dengan Disney dan Marvel, dan akan muncul di film pembuka fase empat MCU.

WowKeren - Karakter Deadpool kini memang resmi bernaung di bawah payung Disney dan Marvel Studios. Namun belum bisa dipastikan kapan karakternya akan debut setelah proses akuisisi Disney terhadap Fox. Hal ini lantaran mengingat franchise "Deadpool" mengusung rating R yang tak sesuai dengan imej Disney.

Namun belum lama ini, laporan terbaru menyebut kalau sang antihero akan melakukan debutnya dalam film "Black Widow" mendatang. Menurut Tim Vo dari Lords of the Long Box, Ryan Reynolds selaku aktor yang memerankan karakter Deadpool telah menandatangani kontrak baru dengan Disney dan Marvel.


Kontrak itu berupa penampilan singkatnya di adegan post-credit "Black Widow", sebelum membuat penampilan di film "Avengers" selanjutnya. Kabar ini bisa dibilang cukup masuk akal, mengingat bahwa "Black Widow" sendiri merupakan film pertama Marvel Studios yang mengusung rating R.

"Pada Juni lalu aku telah memberi bocoran tentang ini di Twitter. Sumberku telah mengatakan bahwa Deadpool akan ada di credit scene 'Black Widow' dan Deadpool akan bergabung di 'Avengers' selanjutnya," ungkap sumber tersebut. "Ryan Reynolds dilaporkan sudah tanda tangan kontrak baru dengan Disney Marvel baru-baru ini," lanjutnya.

Sebelumnya, sumber yang sama memang pernah mengatakan perihal kemungkinan masuknya salah satu anggota X-Men dalam film "Black Widow", yang menjadi proyek pertama fase empat MCU sekaligus pembuka Marvel Studios di tahun 2019.

"Jadi film 'Black Widow' akan menampilkan dua karakter yang sebelumnya menjadi milik Fox. Keduanya disebut berada dalam satu waktu di tim X-Men dalam komik," kata sumber tersebut. "Sepertinya 'Black Widow' adalah film pertama yang mengintegrasikan karakter Fox ke dalam MCU."

Di sisi lain, "Black Widow" dipastikan bakal mengambil setting setelah peristiwa "Captain America: Civil War", namun sebelum "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Menariknya lagi, "Black Widow" juga dipastikan bakal mengisahkan apa yang terjadi di Budapest. Tentunya ini adalah sesuatu yang ingin diketahui penggemar sejak film "The Avengers", ketika Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner) bertukar pikiran tentang insiden tersebut.

Sementara itu, Taskmaster dikonfirmasi menjadi villain utama dalam film ini. Meski demikian, belum ada keterangan lebih detail tentang karakter tersebut dan bagaimana alur cerita yang akan diusung nantinya.

Sederet pemeran lain yang turut bergabung dalam film ini antara lain Rachel Weisz, Florence Pugh, O-T Fagbenle, David Harbour, serta Ray Winstone. Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dengan naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer.

Saat ini "Black Widow" sendiri tengah menjalani proses produksi. Proyek solo ini akan mendapatkan label R-rated, yang membuatnya menjadi film pertama MCU dengan rating tersebut. Menilik dari alur cerita yang mungkin saja akan dipenuhi aksi dan diwarnai kekerasan ala pertarungan para agen spionase, rasanya tak heran jika "Black Widow" mendapatkan label ini.

"Black Widow" akan menjadi film pembuka fase keempat MCU dan siap dirilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...