Jaemin Berani Sindir SM Perkara Harga Merchandise NCT Terlalu Mahal
Official
Selebriti

Jaemin mengatakan bahwa ia menerima gelang barang dagangan resmi SM Entertainment untuk ulang tahunnya. Idol kelahiran 2000 itu syok berat ketika mengetahui harganya.

WowKeren - Jaemin NCT Dream mengadakan siaran V Live pada 13 Agustus dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Namun ia malah menjadi pembicaraan para penggemar karena berani menyindir SM Entertainment terkait harga pernak-pernik resmi NCT yang terlalu mahal.

Sekitar setengah jam sejak memulai siaran, Jaemin mengatakan bahwa ia menerima gelang barang dagangan resmi SM Entertainment untuk ulang tahunnya. Idol kelahiran 2000 itu penasaran dan bertanya kepada para penggemar berapa harga gelang tersebut.


Beberapa detik kemudian, Jaemin membaca komentar seorang penggemar yang memberitahunya bahwa harga gelang itu adalah 12.000 won (sekitar Rp 145 ribu). Begitu membaca komentar tersebut, matanya membelalak kaget dan berkata, "Untuk ini? Ini 12.000 won? Hmmmm apakah itu terbuat dari perak? Jika itu perak, maka kurasa harganya cukup murah."

Jaemin Berani Sindir SM Perkara Harga Merchandise NCT Terlalu Mahal

Source: SBS Star

Namun Jaemin kemudian mengetahui bahwa itu bukan perak. Ia pun berhenti dan melihat ke bawah pada gelangnya sekali lagi. Ia mengangguk dan tidak mengatakan apa-apa selain "Hmmm." Tampaknya Jaemin memikirkan kata-kata yang tepat agar tidak terdengar bahwa ia keberatan dengan harga gelang tersebut.

"Maksudku, ini sedikit.. Agak ... Ya ... Sebenarnya, harganya tidak masalah. Itu tidak buruk sih," tutur Jaemin tersendat-sendat.

"Sejujurnya, jika ini dijual seharga 12.000 won oleh agensi lain, aku akan mengatakan bahwa itu salah. Tapi karena itu dibuat oleh agensi kami, satu-satunya hal yang bisa kukatakan adalah kuharap kalian mengerti dan membelinya jika kalian menyukainya," tambahnya sambil tertawa.

Sebelum melanjutkan ke pertanyaan berikutnya, Jaemin menyeruput minumannya dengan senyum canggung dan berkata, "Aku hanya, aku hanya jujur."

Sementara itu, NCT Dream baru saja merilis mini album bertajuk "We Boom" pada 26 Juli. Saat ini mereka sibuk mempromosikan lagu utama "Boom".

You can share this post!

Related Posts
Loading...