BTS Jadi 'Cameo' di 'Hotel Del Luna', Bikin Netizen Ngakak Keras
Twitter/bts_bighit
TV

BTS jadi 'cameo' dalam episode ke-11 'Hotel Del Luna'. Namun bukan wajah ganteng RM cs yang muncul tetapi hanya berupa lagu 'Fake Love' yang dinyanyikan oleh fansnya.

WowKeren - "Hotel Del Luna" memang selalu menghadirkan cameo besar dalam setiap episode terbarunya. Namun siapa sangka jika kini yang diam-diam muncul sebagai "cameo" adalah BTS (Bangtan Boys).

BTS menjadi "cameo" dalam episode ke-11 "Hotel Del Luna" yang ditayangkan pada Sabtu (17/8). Namun bukan wajah ganteng RM (Rap Monster) cs yang muncul tetapi hanya berupa lagunya saja "Fake Love" yang dinyanyikan oleh fansnya.


(SPOILER) Dalam cuplikan episode ke-11 "Hotel Del Luna", Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) meminta Jang Man Wol (IU) untuk memberikan servis pada pelanggan hantu berupa pertemuan mimpi lewat panggilan telepon.

Seorang hantu perempuan yang sepertinya meninggal karena sakit tampak menghubungi oppanya. "Oppa? Terima kasih banyak atas semuanya. Musik grup oppa-oppa memberiku banyak kenyamanan hingga napas terakhirku. Aku percaya musik dan tarian kalian akan berakhir menyentuh hati dunia," ucap hantu perempuan.

Namun siapa sangka jika oppa yang dimaksud adalah para member BTS. Jang Man Wol yang berang karena merasa tertipu lantas mematikan sambungan telepon. Meski panggilan terputus, sang hantu perempuan terlihat sangat bahagia dan keluar sambil menyanyikan "Fake Love".

Momen BTS menjadi "cameo" ini pun menjadi sorotan netizen Indonesia. Banyak yang ternyata ngakak melihat aksi bucin fans tersebut meski ia sudah mati. Simak beberapa komentarnya berikut ini:

"Brusan gue nntn ngakak bagian ini."

"Anjiirr ini BTS sampe di hotel del luna doong."

"NGAKAK JIR WKWK."

"Wkwkwkwkwkw. Ngakak so hurt. Btw yg di telfon siapa yaaa?"

"Kok ngakak aku nyaa yaa."

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...