Rosa Meldianti Sesumbar Bahagia Ada Pria Yang Mencintai, Bagian Lutut Hitam Dituding Lupa Edit
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti membagikan dua buah foto saat diundang dalam acara 'Rumpi' yang dibawakan Feni Rose. Penampilan Meldi pun lagi-lagi dihujat oleh warganet.

WowKeren - Perseteruan Rosa Meldianti dengan sang tante, Dewi Persik alias Depe telah berakhir damai. Meski demikian, Meldi masih terus saja mendapat hujatan serta cibiran dari publik.

Seperti kali ini dalam postingan Instagram miliknya pada Senin (19/8). Dari latar yang terlihat, Meldi ternyata diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi" yang dibawakan Feni Rose.

Dalam foto pertama, Meldi berpose kacak pinggang mengenakan kemeja putih dan rok merah. Ia pun nampak tersenyum semringah memamerkan giginya. Sementara itu di foto kedua, Meldi tampak tertawa lepas sambil menoleh ke atas.

Menariknya dalam keterangan foto, pelantun lagu "Gundulmu" ini membongkar rahasia dibalik tawa lepasnya yang rupanya berasal dari pria. "Wanita bahagia bukan karena cantik penampilanya, tapi karena memiliki seorang pria yang mencintai kepribadianya," tulis Meldi di bagian caption.


Postingan Meldi pun langsung dipenuhi beragam komentar. Alih-alih memuji, bagian kaki terutama lutut Meldi yang hitam menjadi sorotan. Beberapa netter menduga bagian lutut Meldi tersebut lupa diedit sehingga masih hitam.

"Pake kamera orang kaki nya kaya gedebog pisang," tulis akun @vellan***. "Mell dungkul mu kok hitam gitu efeknya gak tembus ya ,atau emang terlalu hitam," sambung akun @miss***. "Gilaaaa editan di kaki mantull bangeettttt bisa jadi panjang jenjang dan langsing gt yaaa padahal aslinya bantet pendek gede item dekill," tambah akun @ika***.

"Apa mata gw aj ya. Yg liat lutut meldi item gini," komentar akun @duma***. "Maren di tipi kakinya ga seputih itu perasaan.. berdiri samping melani jauhhhh banget bedanya... tiba dipoto gini kok jd berubah yakk.. btw lututnya jgn lupa di edit atuhhh," sahut akun @jerst***. "Beda ya mel kaki lu di kamera sama di tipi :p," imbuh akun @upik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru