Adi Nugroho dan Donita Mendadak Digiring ke Pos Keamanan Mall, Alasannya Bikin Syok
Instagram/adinugroho_st
Selebriti

Dalam cerita yang dibagikan pada Senin (19/8), Adi Nugroho mengatakan bahwa dirinya digiring ke pos keamanan mall gara-gara sebuah video boomerang yang diunggah oleh sang istri.

WowKeren - Media sosial sering dijadikan tempat para selebriti membagikan cerita menarik. Begitu juga dengan Adi Nugroho dan Donita yang baru saja membagikan cerita menarik yang mereka saat berkunjung ke salah satu mall. Di mana keduanya sempat digiring ke pos keamanan gara-gara postingan di Instagram.

Dalam cerita yang dibagikan pada Senin (19/8), Adi mengatakan bahwa dirinya digiring ke pos keamanan mall gara-gara video boomerang yang dibuat oleh sang istri. Peristiwa itu terjadi saat pasangan selebriti ini menghabiskan waktu dengan jalan-jalan ke mall pada Sabtu (17/8) malam.

"DIGIRING KE POS SECURITY MAL. Kejadiannya 2 hari lalu di malam minggu kmaren .. dengan kejadian ini cuma mau ngingetin teman2, ati2 kalo mau selfie atau wefie di mal atau tempat umum," tulisnya. "Gara2 bikin boomerang ini aku dan @donitabhubiy digiring ke pos security di mal."

Adi pun melanjutkan ceritanya tentang kejadian yang menimpanya. Ternyata Adi dan Donita dipanggil ke pos keamanan mall karena dikira pasangan kekasih, bukan suami istri. Petugas keamanan itu mengingatkan agar Adi dan sang istri tak terlalu larut malam berduaan di mall.


"Singkat cerita..saat itu darah saya naik, emosi membara..ada apa sih kita berdua ga boleh ngambil gambar/foto2 ?!?" lanjutnya. "Kita berdua memaksa supaya mereka menjelaskan.. ada apa sebenernya? Kita berdua melanggar apa?!? Dannn akhirnya setiba di kantor security... pak security menjelaskan dengan 'nada lembut' kepada kita berdua (aku dan istri) seperti ini .. 'adek2 kan masih di bawah umur, kalo abis pacaran.. malam mingguan jangan pulang malam2, takut nanti orang tua nya khawatir di rumah, kalo bisa langsung pulang ya..'."

Penjelasan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter syok dan tertawa karena saking terkejutnya dengan penjelasan Adi Nugroho. Pasalnya, mereka sudah terlanjur serius saat membaca ceria presenter tampan itu di awal.

"Kiraen seriusaaan..pas nyampe bawah.. (emoji) berasa di prank," celetuk netter. "Hahaha ada" aja ini si Abang dikirain beneran baru saya mo ngomelin bapa securitynya. Untung saya sabar baca caption-nya malah ngakak diakhir," tutur yang lain. "Nyesel baca serius," seru yang lain. "Bhahahaha ...anak dibawah ommoorrrr....!!! (emoji) kamu harus...cepat pulang (emoji) #pasangangagaltua," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru