Hani EXID Akui Lebih Pede Setelah 7 Tahun Berkarir, Netter Sindir Hidung Hasil Oplas
Selebriti

Foto-foto pemotretan Hani dengan majalah GRAZIA menampilkan dirinya yang terlihat cantik dengan lipstik merah menyala. Foto-fotonya ini pun menjadi sorotan para netter.

WowKeren - Baru-baru ini, Hani EXID menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA. Pada pemotretan kali ini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut mengusung konsep feminin di mana ia menghadirkan imej seksi dan dewasa.

Foto-foto pemotretan Hani dengan majalah GRAZIA menampilkan dirinya yang terlihat cantik dengan lipstik merah menyala. Dalam wawancara, mantan kekasih Xiah Junsu JYJ itu mengungkapkan kalau dirinya jalan-jalan ke Yunani seorang diri.

"Perjalanan itu adalah titik balik yang mengijinkanku untuk membenahi pikiranku," kata Hani. "Aku juga menumbuhkan kepercayaan diri. Aku mengumpulkan pengalaman selama 7 tahun sejak debut untuk percaya pada diriku sendiri. Tidak peduli apa yang aku lakukan, aku akan bekerja keras dan mendapat hasil yang sesuai dengan usahaku."


Hani EXID Akui Lebih Pede Setelah 7 Tahun Berkarir, Netter Sindir Hidung Hasil Oplas

GRAZIA

Foto-foto pemotretan serta hasil wawancara Hani dengan majalah GRAZIA ini menjadi sorotan serta menuai komentar dari para netter. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar nyinyir dengan menudingnya operasi plastik.

"Apa yang berubah sejak debut? Ujung hidungnya dan dia meninggalkan agensi," sindir netter. "Ada sesuatu dari hidung dan bibirnya yang kelihatan beda. Dia sudah cantik sebelumnya...jadi kenapa? Berhenti operasi plastik," kata netter lainnya.

"Dia selalu bilang kalau dia suka hidungnya saat diwawancarai jadi kenapa dia mengoperasinya? Ah, ini keterlaluan," ujar netter. "Yah, hidungmu berubah," komentar lainnya. "Silikonmu hampir meletup dari hidungmu. Dia selalu bertingkah seolah dia cantik alami, tapi dia harus berhenti bohong sekarang," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait