Aksi Felicya 'Labrak' Natasha Wilona Trending, Mantan Verrell Siap Balas Dendam
Instagram/felicyaangelista_
Selebriti

Natasha Wilona sempat dibuat mewek ketika Felicya Angelista menudingnya sengaja mendekati Immanuel Caesar Hito. Mengaku lengah, Wilona mengaku akan menyiapkan serangan balasan buat Felicya.

WowKeren - Natasha Wilona harus beradegan mesra dengan Immanuel Caesar Hito untuk sinetron "Cinta Karena Cinta". Kemesraan Wilona dan Hito rupanya kerap membuat fans masing-masing baper.

Sebagian fans Wilona menyarankan untuk pacaran dengan Hito di dunia nyata. Chemistry keduanya saat beradegan mesra memang tak kalah dari pasangan pada umumnya.

Rupanya kebersamaan Hito dan mantan kekasih Verrell Bramasta ini membuat Felicya Angelista jadi murka. Ia lantas menuju lokasi syuting dan melabrak Wilona.

"Jangan mentang-mentang kamu jomblo, kamu bisa seenaknya deketin pacar orang," semprot Felicya. "Ya udah kalau nggak mau sahabatan lagi nggak papa kok," kata Wilona sambil menangis.

Rupanya aksi melabrak itu cuma prank semata. Meski begitu, netter sempat heboh hingga vlog yang diunggah Felicya ini jadi trending nomor dua di YouTube Indonesia.


Meski begitu, aksi Felicya ngegas ini malah menuai kecurigaan. Mereka menganggap Felicya benar-benar cemburu pada kedekatan Wilona dan Hito.

"Ngegasnya sungguhan kayak dari hati," ujar netter. "Personality nya keliatan,walau pun cuma prank, bisa suami takut istri si hitoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚, bawelllllllllll," seru netter. "Dalam 24 jamTrending no.2, 2,1jtx ditonton selamat," kata fans. "Wah semoga aja gak kejadian beneran, cuma prank aja ganas gimana benerannya," seru fans.

Disisi lain, Wilona mendapat pujian karena menjadi sahabat yang baik. "Kak Wilo kayak malaikat, biarpun dilabrak masih sabar," ujar netter. "DARI VIDIO INI TERBUKTI WILO SAYANG SAHABAT BAIK BANGET HITO NEMPEL WILO RISIH, SEMOGA PERSAHABATAN KALIAN LANGGENG YA Banyak trlihat di vidio ini wilo lbih mmentingkan prsahabatan dripada cwo," seru netter.

Sementara itu, Wilo sempat protes pada Felicya atas keusilan sahabatnya itu. Ia berjanji akan balas dendam pada Felicya.

"Tunggu ya baby pembalasan aku! Aku lengah itu," kata Wilona. "Aku bakalan lebih waspada kali ini πŸ˜‚πŸ˜‚ kamu gatau penantianku berapa lama untuk ngebales kamu baby," tutur Felicya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait