Katie Holmes Putus dari Jamie Foxx Setelah 6 Tahun Pacaran
Selebriti

Kabar berakhirnya hubungan asmara Katie Holmes dan Jamie Foxx ini merebak setelah foto-foto sang aktor bersama wanita lain bernama Sela Vave beredar luas di media.

WowKeren - Kabar kurang sedap kembali menimpa Katie Holmes dan Jamie Foxx. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama enam tahun ini rupanya baru saja memutuskan untuk berpisah.

Menariknya lagi, Katie dan Jamie rupanya sudah berpisah sejak lama. Dilansir E!news pada Selasa (20/8), salah seorang sumber sempat mengungkapkan bahwa kedua selebriti tersebut sebenarnya sudah tidak lagi berhubungan selama beberapa bulan terakhir.

Sumber tersebut mengaku mendengar percakapan Katie dengan salah seorang temannya di sebuah restoran Meksiko bernama La Esquina, yang terletak di kawasan SoHo, New York belum lama ini. "Jamie sedang sibuk dengan bisnisnya, kami sudah tak bersama sejak berbulan-bulan lalu," tutur Katie kala itu.

Selain itu, kabar berakhirnya hubungan asmara Katie dan Jamie ini merebak setelah foto-foto sang aktor bersama wanita lain bernama Sela Vave beredar luas di media. Dalam foto tersebut, diketahui bahwa aktor "Robin Hood" itu sedang menghabiskan waktu untuk berpesta dengan rekan-rekannya di kawasan Los Angeles pada Sabtu (17/8) lalu.


Sela Vave sendiri diketahui sebagai seorang penyanyi yang memiliki jarak usia 30 tahun lebih muda dari Jamie. Tak hanya itu, rupanya ini bukan pertama kalinya Jamie kedapatan bersama Sela. Sebelumnya, keduanya juga sempat menghabiskan waktu untuk berlibur bersama.

Di sisi lain, pihak Katie dan Jamie sendiri hingga kini belum memberikan klarifikasi secara langsung atas berita kandasnya hubungan mereka. Namun seorang sumber mengklaim bahwa saat ini Katie dalam kondisi baik-baik saja dan tidak peduli dengan pemberitaan yang beredar di media.

Mantan istri Tom Cruise tersebut kabarnya ingin fokus membesarkan putri semata wayangnya, Suri Cruise, serta aktif pada organisasi amal yang digelutinya.

Sementara itu, Katie dan Jamie sendiri sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2013 silam, berselang satu tahun setelah sang aktris bercerai dari Tom Cruise. Pasangan ini dikenal cukup tertutup dan selalu menghindari gosip.

Keduanya akhirnya terang-terangan go public saat tampil bersama untuk pertama kalinya dalam acara Clive Davis' Pre-Grammys Gala di New York pada tahun 2018 lalu. Kala itu, keduanya tak ragu untuk berjalan bersama di red carpet.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait