Duo Semangka Dipanggil KPAI Gara-Gara Video Vulgar, Netter: Cantik Juga Enggak
Selebriti

Duo Semangka dengan anggota Clara Gopa dan Vanya Kiara pada Senin (19/8) lalu dipanggil KPAI terkait video 'mantul-mantul' yang diunggah di YouTube mereka. Pemanggilan duo dangdut ini menjadi sasaran bully netter.

WowKeren - Duo Semangka turut meramaikan jagat dangdut Tanah Air. Sayangnya kehadiran grup duo yang beranggotakan Clara Copa dan Vanya Kirana ini menuai kontroversi.

Belum lama ini Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) memanggil Duo Semangka karena dianggap membawa dampak buruk. Pasalnya, Duo Semangka diketahui mengunggah video "mantul-mantul" dalam akun YouTube mereka dan dinilai vulgar serta tidak mendidik.

"Beberapa video yang dimaksud diduga memiliki muatan tidak mendidik, sehingga dikhawatirkan jika anak-anak melihatnya rentan meniru konten tersebut dan berdampak bagi upaya proses pembentukan karakter anak," demikian bunyi pernyataan di dalam surat panggilan kepada Duo Semangka yang sudah beredar di media sosial.

Pemanggilan Duo Semangka itu pada Senin (19/8) kemarin pukul 13.00 WIB di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat. Kuasa hukum Duo Semangka malah berkelit dan tak tahu video mana yang dimaksud KPAI.

"Sampai saat ini kita nggak tahu dalam konten yang mana. Kita juga masih tidak menduga dan mengira-ngira kalau konten yang mana," ujar pengacara Duo Semangka, Salahudin Pakaya, pada DetikHot. "Kita kan dipanggil kemarin (Senin, 19 Agustus) harusnya, cuma karena ada kesibukan sedikit kita minta waktu untuk diundur pemanggilan tersebut."


Photo-INFO

Instagram

Aksi panggung dan gaya Duo Semangka memang sudah menjadi sorotan sejak awal mula kemunculan mereka. Bahkan beberapa waktu lalu, grup duo ini sempat disuruh turun dari panggung saat tampil di Subang, Jawa Barat.

Kontroversi Duo Semangka tersebut tentu saja menjadi perdebatan sengit warganet. Salah satu akun gosip mengangkat topik tersebut dan netter langsung memberikan reaksi "sadis" pada Clara dan Vanya. Sejumlah netter mem-bully wajah Duo Semangka yang biasa saja dan hanya mengandalkan payudara sebagai aset.

Photo-INFO

Instagram

"Ksian udh ga ada yg djual lagi.. Udh jelek banyak lagu nya," tulis akun @maza***. "Muka g menjual,pantes ajah yg lain d jual..hadeehhhh..bangga gtu d pamerin??Kebayang g mbak,azab d akherat ntr," sambung akun @id***. "Cantik juga kagak," tambah akun @gigi***.

"Cantik jg engga," komentar akun @anna***. "Mending amat kalau cakeep kaya aura kasih, lah ini hahahah," sahut akun @heni***. "Duhh jelek banget .... Mungkin belum skin care , belum permak wajah kali ya," imbuh akun @nurhi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru