Rosa Meldianti 'Ngoceh' Soal Karyanya, Wajah Beda Jauh dari Postingan Instagram Jadi Sorotan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti diwawancarai soal karyanya dalam dunia hiburan Tanah Air serta netizen yang masih menghujatnya. Alih-alih peduli dengan omongan Meldi, warganet malah salfok penampilan wajah.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti mulai dikenal sejak perseteruannya dengan sang tante, Dewi Persik alias Depe. Namun kini, perseteruan tersebut sudah berakhir dengan damai. Meski demikian, Meldi tetap menjadi bahan cibiran publik, terkait tingkah dan kelakuannya yang dinilai tak tahu malu dan hanya mengumbar sensasi.

Kerap mendapat nyinyiran dari netizen, Meldi menanggapi dengan santai. Bahkan pelantun lagu "Gundulmu" ini bersyukur.

"Bersyukur aja dengan seiring waktu, Meldi membuktikan bahwa Meldi mempunyai skill, suatu karya yang bisa dipertanggungjawabkan," kata Meldi saat diwawancarai. "Meldi bukan tipe orang yang dikatakan sebelumnya, enggak punya skill, enggak bisa jadi artis atau apapun itulah."

Soal nyinyiran yang biasa diterimanya, Meldi malah memperingatkan netizen. Ia menyebut tak ragu untuk melaporkan cibiran-cibiran dalam media sosial tersebut apabila dirasa sudah keterlaluan.


"Ya setiap orang bebas berkomentar, seharusnya orang yang berkomentar itu harus hati-hati," lanjut Meldi. "Misalnya Meldi lagi kesel banget sama komentar kalian, terus Meldi laporin, Meldi ciduk kalian, bikin kalian sampai mohon-mohon maaf sama Meldi. Ya semoga aja enggak ada hal semacam itu."

Meldi Wajajhnya Beda Jauh

Instagram

Salah satu akun gosip mengunggah video wawancara tersebut dan menyandingkan dengan salah satu postingan Meldi di Instagram. Tak sedikt netter terlihat menuliskan komentar sinis terkait perbedaan wajah Meldi yang dinilai jauh dari video wawancara dan foto di media sosial.

"Wartawan jahat ya kok ngga pake aplikasi cantik sih," tulis akun @sdari***. "Foto ama asli beda bgt," sambung akun @yasugi***. "Knp pas wwncr dia buluq sekale," tambah akun @rania***.

"Mas kameramen kurasa mantan nya Meldi yg gak suka dia JD artis terkenal, terus dengan sengaja mengedit muka Meldi sekucel itu, kasihan Meldi," komentar akun @mimie***. "Setiap cameraman yg ngerekam dia pasti Pya dendam pribadi..krna itu wajah dekil dia di tayangin," sahut akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru