Vicky Nitinegoro Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan dengan Nikita Mirzani, Akui Kagum Soal Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Setelah rumah tangganya dengan Dipo Latief retak, Nikita Mirzani terlihat semakin dekat dengan Vikcy Nitinegoro. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Nikita dan Vicky sedang berpacaran.

WowKeren - Nikita Mirzani memang dikenal penuh kontroversi, mulai dari penampilan hingga kisah asmaranya. Apalagi artis berusia 33 tahun tersebut sudah tiga kali gagal berumah tangga. Kendati begitu, Nikita beberapa kali dikabarkan dengan sejumlah pria.

Salah satu pria yang sering kali dikabarkan dekat dengan Nikita adalah Vicky Nitinegoro. Pasalnya, Nikita dan Vicky diketahui berteman dekat bahkan beberapa kali kepergok sedang jalan bareng. Hal ini memunculkan dugaan bahwa kedua artis tersebut sedang menjalin hubungan asmara.

Akan tetapi, Nikita mengungkapkan bahwa ia dan Vicky hanya bersahabat dan sudah lama saling kenal. Kali ini giliran Vicky yang akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Nikita, saat menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" Trans7 yang tayang pada Selasa (20/8). Vicky pun mengungkapkan sifat-sifat Nikita yang ia kagumi selama ini.

"Nikita Mirzani ini kalau di mata lu sosok seperti apa sih Vic?" tanya Raffi Ahmad selaku host "Okay Bos". "Dia sosok ibu yang patut ditiru untuk para single mother. Obsesinya untuk hidup kayak membahagiakan orang-orang di sekitarnya itu," ujar Vicky.


Kendati begitu, Vicky menyebutkan ada satu kekurangan Nikita yang tak patut dijadikan contoh, yakni ucapannya yang ceplas-ceplos. Namun hal tersebut tak membuat Vicky risi, ia justru semakin mengagumi sosok Nikita.

"Cuma kalau mulutnya, jangan (ditiru). B*c*tnya enggak bisa direm. Tapi gue justru respect sama orang-orang yang kayak gitu. Serius," imbuh Vicky. "Dan gue lebih senang berteman sama orang yang kayak begitu ketimbang yang di depan ngomongin baik, di belakang ngomong jelek. Cuma dia terlalu ekstrem aja. Remnya blong."

Selain itu, Vicky juga mengungkapkan kedekatannya dengan anak Nikita yang sering bermain ke rumahnya. "Lumayan dekat. Kadang pas dia lagi sibuk, si Azkanya enggak ada yang jagain kan, jadi Azka sering di rumah gue," ungkap Vicky.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait