Sempat Rahasiakan Identitas Kekasih, Kirana Larasati Pamer Selfie Bareng Bule 'Pacar Baru'?
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati masih menyandang status janda usai bercerai dari Tama Gandjar pada 2017 silam. Wanita yang kini berkarier di dunia politik tersebut sempat mengaku sudah punya pacar baru.

WowKeren - Artis cantik Kirana Larasati belakangan ini lebih aktif di dunia politik. Pada pemilihan umum (pemilu) 2019 lalu, Kirana menjadi calon legislatif dari Partai PDI Perjuangan lewat daerah pilih (dapil) Jawa Barat I. Kirana juga lolos ke Senayan dalam pemilu pertamanya tersebut karena mendapatkan jumlah suara yang besar.

Baru-baru ini, penggemar dikejutkan dengan foto selfie Kirana dengan seorang bule. Keduanya terlihat seolah baru saja makan malam bersama dengan dandanan kasual. Kirana tak menuliskan apapun pada caption unggahannya tersebut, namun terdapat nama @elliott_hawkins yang tertulis sangat kecil dalam foto.


Profil Instagram @elliott_hawkins sendiri tampak dikunci. Berdasarkan bio Instagramnya, Elliott diketahui berdomisili di Jakarta namun berasal dari kota London, Inggris. Selain Kirana, Mike Lewis juga mengikuti Instagram Elliott.

Usai bercerai dari Tama Gandjar pada 2017 lalu, Kirana memang belum terlihat menggandeng pasangan baru. Namun, Kirana pernah mengaku telah move on dan memiliki kekasih meski enggan mengungkapkan sosoknya. Kekasih Kirana pun lagi-lagi bukan dari kalangan artis.

"Move on sudah lama dan ya. Ada-lah (cowok) yang dekat," ujar Kirana dilansir Liputan6. "Saya dari dulu sama sekali tidak mau sama artis."

Kirana pun telah menjalin hubungan serius dengan sang kekasih meski belum berencana untuk menikah. Kekasih Kirana juga memberikan dukungan penuh pada kariernya di dunia politik.

"Saya sih pasti dari awal jalin hubungan serius. Tapi, kita lihat saja nanti gimana, iya (menikah) atau enggak," lanjut Kirana. "Harus dukung dong. Kalau enggak support, politik di Indonesia itu keras. Kalau ada orang yang datang di kehidupan kalian, harus jadi solusi bukan masalah. Kalau masalah, mending enggak usah diteruskan."

Lantas, benarkah pria bule tersebut adalah sosok kekasih yang dimaksud Kirana? Hingga saat ini, Kirana masih belum mengonfirmasi dugaan tersebut. Kita tunggu saja ya, guys!

You can share this post!

Related Posts