Ruben Onsu 'Labrak' Dua Adik Julia Perez Soal Isu Cakar-Cakaran Rebutan Warisan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti
Pertikaian Dua Adik Julia Perez

Ruben Onsu mengaku sudah memarahi Nia Anggia dan Della Perez serta berniat menemui keduanya untuk membicarakan suatu masalah. Ruben sebagai sahabat mendiang Jupe sempat kecewa dengan sikap Anggi dan Della.

WowKeren - Ruben Onsu angkat bicara soal pertengkaran dua adik Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez. Sebelumnya, Nia Anggia alias Anggi sempat curhat kalau ia terlibat pertikaian dengan Della.

Bahkan Anggi sempat baper karena dicakar oleh Della. Anggi tak terima karena dikasari oleh adiknya tersebut.


"Perlakuan adik yg diurus dari kecil sampai besar malah kayak begini," tulis Anggi. "Muka cantik tapi hatinya sangat burukkkkkk. Keluarga yg disayang2 kayak begini balasannya! Air susu dibalas air tuba."

Menanggapi kabar tersebut, Ruben yang dekat dengan keluarga mendiang Jupe ikutan angkat bicara. Ia mengaku tahu soal alasan pertikaian Anggi dan Della.

Ruben ternyata sempat memarahi Anggi dan Della habis-habisan. Sebagai sahabat Jupe, Ruben kecewa dengan sikap Anggi dan Della yang sudah ia anggap seperti adik sendiri.

"Mereka tahu kok saya marah. Della sama Anggi tahu saya marah," tegas Ruben. "Kasian sama orangtuanya kalau buat saya. Harusnya berpikir dewasa."

Ruben menambahkan kalau ia punya solusi untuk mendamaikan keduanya. Namun ia masih menunggu waktu yang tepat untuk membicarakan dengan Della dan Anggi.

"Kalau itu mah nanti kita lihat aja dulu. Saya punya cara menyelesaikan sama mereka," terang Ruben. "Kita udah koordinasi semua kok duduk perkaranya, semua sudah saling dewasa sih. Saya butuh waktu untuk ngomong sama mereka.

Ruben memang sangat dekat dengan Anggi dan Della. Saat ia merayakan ulang tahun, dua adik Jupe itu secara terpisah mengunggah ucapan selamat.

"Selamat Ulang Tahun untuk Kakak tercinta @ruben_onsu Sungguh kebaikan dan kasih sayangmu untuk kita takkkan pernah terlupakan... Terimakasih telah hadir dalam kehidupan kami🙏 hanya doa yg dapat kami panjatkan semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, kebahagian, keberkahan, dijauhkan dari mara bahaya dan kesejahteraan yg berlimpah lagi utk kak Ruben dan Keluarga😇❤️😘 Amin Ya Allah," kata Anggi.

Tak cuma Anggi, Della juga menuliskan pesan spesial buat Ruben. Ia sudah menganggap Ruben sebagai kakaknya sendiri.

"Happy bdy kaka ku yg baik hati semoga di hari kelahiran kaka selalu jd orng yg paling bahagia di jauh kan dr orng2 jahat dan di jauh kan dr segala penyakit sukses terus ka karir nya ❤️❤️❤️😇😇😇 @ruben_onsu amien," kata Della.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts