Ayu Dewi Dandan Ala Princess Leia 'Star Wars', Chika Jessica: Rambut Kayak Walkman
Selebriti

Terinspirasi dari kecantikan Princess Leia 'Star Wars', Ayu Dewi berdandan menirukan ikon legendaris tersebut. Tak mau rambut disamakan seperti donat kentang dan kerupuk, Chika Jessica malah komentari mirip walkman.

WowKeren - Ayu Dewi baru-baru ini membagikan postingan dirinya yang tak biasa melalui akun Instagramnya. Pemilik nama lengkap Ayu Dewi Kusumawati ini berdandan layaknya salah satu karakter ikonik dalam dunia "Star Wars", Princess Leia.

Ayu terlihat begitu cantik mempesona dan mirip dengan karakter yang diperankan oleh mendiang Carrie Fisher ini. Hal ini terlihat dari tatanan rambut Ayu yang disebut squash blossom style dimana gaya rambut ini telah menjadi ikon selama lebih dari 42 tahun bagi penggemar franchise "Star Wars".

Squash blossom style sendiri merupakan model rambut yang digulung pada kedua sisi kepala. Gaya rambut ini lantas terkesan seperti donat yang menempel pada kedua sisi kepala. Ayu Dewi sendiri melalui akun Instagramnya menegaskan bahwa ia tidak ingin model rambutnya ini dibilang berbentuk seperti donat kentang ataupun kerupuk.

"Bukan, itu bukan donat kentang, Bukan juga krupuk buat lomba," tulis model, artis dan presenter ini melalui akun Instagramnya @mrsayudewi. "Semoga orang-orang paham yess, keinginan diri ini yang pingin jadi princess Leia walaw kenyataaannya skarang lebih ke princess leilah kerna kecapekan @maharani_nilla_makeup @inaroahmad #AyuDewiStory."


Ayu Dewi bahkan berkelakar bahwa keinginan dirinya untuk menjadi Princess Leia tersebut gagal karena ia sekarang sudah menjadi princess leilah (putri lelah). Postingan ini lantas ditanggapi oleh salah satu teman baiknya, artis Chika Jessica.

Chika Jessica mengamini model rambut Ayu yang memang tidak mirip donat kentang atau kerupuk. Chika justru menyebut model rambut Ayu yang mirip walkman. "Walkman bentuk rambutnya beli dmn ka," komen kekasih dari Dwi Andhika ini. Ayu Dewi pun balas menanggapi. "@chikajessica88 di toko semen, bilang minta beli lakban 2 gtu," canda Ayu.

Tak hanya Chika, netter pun banyak yang mengomentari unggahan Ayu Dewi ini. Mereka tak bisa menutupi kekagumannya setelah melihat kecantikan Ayu yang berdandan begitu mirip dengan Princess Leia ini.

"Ihhh cantikk banget kaya leia beneran mba ayuu," komen @gi********alam2minggu. "Ma syaa Allah, tabarakallah ... cantiik bu ayu," puji @back*********mekkah. "Itu bukan donat kentang .. bukan juga krupuk lomba karna itu hanya Kue cucur yg siap dimakan, sehat trs teh @mrsayudewi lancar proses persalinan nya ....sehat dan slmet ibu dan baby nya. slm kenal n slm syg dr aq d lampung," komen @wi*****ia911.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru