Ussy Sulistiawaty Jadi Bahan Perbincangan Usai Habis Rp 11 Juta Saat Belanja di Pasar
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membeli sederet belanjaan saat mengunjungi salah satu pasar tradisional di daerah BSD, Tangerang Selatan. Ia pun menghabiskan total lebih dari Rp 11 juta saat belanja.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kembali membagikan Vlog terbarunya di channel YouTube Ussy Andhika Official pada Sealsa (20/9). Kali ini, Ussy membagikan keseruannya saat berbelanja ke pasar tradisional yang terletak di daerah BSD, Tangerang Selatan. Ibu empat anak itu rupanya termasuk artis yang cukup sering belanja di pasar tradisional.

"Kita mau ke pasar BSD," celetuk Ussy saat membuka video tersebut. "Pasar BSD ini salah satu langganan pasar aku, dulu sering banget sih ke pasar BSD sebelum tinggal di Cipete ya pindah. Bisa seminggu sekali ke sini, terus beli bahan-bahan yang banyak. Pas pindah ke Cipete seringnya ke pasar Cipete, walaupun pasar Cipete agak kurang lengkap ya, dibanding pasar BSD."

Sama seperti kebanyakan ibu-ibu rumah tangga, Ussy terlihat begitu lihai dalam menawar barang-barang yang dibelinya. Ia juga tak ragu untuk bertanya kepada penjual tentang produk yang kira-kira cocok untuk masakan yang hendak dibuatnya. Tak hanya itu, Ussy juga membeli berbagai perlengkapan rumah hingga make up di pasar tradisional itu.


Saking asyiknya belanja, Ussy ternyata menghabiskan uang yang cukup banyak. Istri Andhika Pratama itu merogoh kocek hingga lebih dari Rp 11 juta untuk semua belanjaannya saat itu. Belanjaan Ussy saat itu di antaranya daging seharga Rp 550 ribu, ikan asin Rp 280 ribu, sayuran Rp 980 ribu, buah Rp 900 ribu, tisu dan kosmetik Rp 2,2 juta serta barang kelontong seharga Rp 2,1 juta.

Ussy Sulistiawaty Jadi Bahan Perbincangan Usai Habis Rp 11 Juta Saat Belanja di Pasar

YouTube

Vlog ini pun menuai banyak reaksi dari netter di YouTube. Banyak netter yang membahas soal kelihaian Ussy dalam berbelanja di pasar. Netter juga ramai menyoroti kesederhanaan Ussy yang tetap mau belanja ke pasar walaupun sudah menjadi artis terkenal.

"Keren yaa belanjanya kepasar setidaknya bantu pedagang..sukses terus mba ussy artis tapi tetep kece mau kepasar. Gak belanja kemall muluk..patut ditiru..gak sok jadi boss gitu meski kaya," puji netter. "Ke pasar abis sebelas juta dooong, astagaaa ka ussy itu jatah belanja orang mau hajatan," seru yang lain. "Belanja k pasar tradisional smp 11jt wwoooowwww (emoji)," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru