Wajah Yeji ITZY Sebelum dan Sesudah Debut Terlihat Beda
News1
Selebriti

Baru-baru ini, foto pra debut Yeji ITZY kembali terungkap di komunitas online. Banyak yang membicarakan wajahnya terlihat berbeda dan benar-benar seperti orang lain.

WowKeren - Para personel ITZY kerap menjadi perbincangan sejak debut awal Februari lalu. Kali ini giliran Yeji menyedot perhatian karena bagian tertentu di wajahnya yang terlihat berubah sebelum dan sesudah debut.

Baru-baru ini, foto pra debut Yeji kembali terungkap. Orang-orang membicarakan gaya alisnya yang berbeda dari sekarang.

Saat itu Yeji benar-benar terlihat seperti orang lain. Bukan operasi plastik, ternyata idol kelahiran 2000 itu terlihat berbeda karena bentuk alisnya.

Wajah Yeji ITZY Sebelum dan Sesudah Debut Terlihat Beda 1

Source: KStarLive

Dulu Yeji biasa menggambar alisnya lurus. Tapi sekarang, ia mencoba membuat wajahnya terlihat lebih tangguh dengan alis terangkat agar sesuai dengan mata kucingnya.


Riasannya saat ini cocok untuk Yeji karena itu menonjolkan imejnya yang kuat. Banyak penggemar menunjukkan respon positif pada gaya riasan Yeji yang lebih kuat.

Wajah Yeji ITZY Sebelum dan Sesudah Debut Terlihat Beda 2

Source: KStarLive

"Aku suka wajahnya yang sekarang. Dia terlihat lebih tangguh dan menarik," komentar salah satu penggemar. "Wajahnya dulu terlihat lebih feminin karena bentuk alis lurus. Kini dia terlihat lebih menarik dengan alis seperti itu karena matanya yang seperti kucing," tambah penggemar lain. "Yeji sudah cantik dari dulu. Sekarang imejnya terlihat lebih kuat," pungkas lainnya.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga menyukai Yeji dengan alis terangkat?

Sementara itu, Yeji ITZY berhasil memuncaki daftar brand reputasi member girl grup untuk bulan Agustus 2019. Ranking ditentukan oleh partisipasi publik, pemberitaan media, komunikasi serta indeks popularitas di situs komunitas online yang diambil mulai 18 Juli sampai 19 Agustus.

Yeji menempati posisi puncak usai skornya naik 149,23 persen dari bulan sebelumnya di mana kali ini ia mengumpulkan skor 2.007.538. Kata kunci yang banyak dikaitkan dengan Yeji adalah "ICY", "comeback" serta "Idol Star Athletics Championship" sementara istilah yang banyak dikaitkan dengannya adalah "cantik", "bersyukur" dan "seksi".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait