Dinar Candy Ngamuk ke Pacar Bule Gara-Gara 'Kegatelan', Ancam Ayahnya Tak Akan Beri Restu Nikah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy memergoki seorang wanita yang meninggalkan komentar dalam postingan Zac. Ia pun langsung 'ngegas' memaki-maki wanita yang ternyata adalah mantan Zac.

WowKeren - Jalinan asmara DJ seksi Dinar Candy dengan pria bule bernama Zac Skytec sempat terhalang restu dari sang ayah, Haji Acep Ginayah. Pasalnya, ayah Dinar tak setuju jika putrinya berpacaran dengan bule lantaran berbeda keyakinan.

Namun beberapa waktu lalu Dinar telah mempertemukan ayahnya dengan Zac. Ayah Dinar yang berprofesi sebagai guru mengaji itu pun mengajukan syarat agar Zac menjadi mualaf, jika ingin menikahi putrinya.

Restu dari ayahanda Dinar untuk Zac nampaknya kini telah pupus. Pasalnya melalui postingan Instagram Story pada Rabu (21/8), Dinar memergoki Zac "kegatelan" pada wanita lain. Seorang wanita dengan akun @igstdessy85 meninggalkan komentar di postingan Zac yang membuat Dinar marah.

Menurut Dinar, wanita tersebut adalah mantan Zac. Ia pun menegaskan bahwa tidak akan mendapat restu dari ayahnya gara-gara kelakuan Zac ini.

"Dasar cowok gatel jadi gini kelakuan pas jauh dari gue jalan ama mantan lo yang burik itu," tulis Dinar. "Jangan harap ya dapet restu dari orang tua gueeeeeeee."


Dinar Candy Ngamuk

Instagram

Postingan tentang Dinar yang marah pada Zac tersebut menjadi bahasan hangat dalam akun gosip. Bukannya bersimpati, sejumlah netter malah menghujat Dinar lantaran menjelekkan wanita lain.

Sementara itu, netter lain menduga "drama" Dinar ini sekadar settingan. Ada pula yang menyebut Dinar sebaiknya mendekati Ustaz Maulana karena sang DJ memang sempat mengikuti pengajiannya.

"Mangkannya mbak dinar, sama ustad maulana aja," tulis akun @issa***. "Ngatain orang burik, lo jg ketutup makeup sama rombak jg kan..." sambung akun @rina***. "Ye burik2 yg penting cari makan gak modal jualan tete kayak lu," tambah akun @vian***.

"Lu juga engga cantik, ketolong tete doang," komentar akun @nur***. "Settingan," sahut akun @silvi***. "Settingannya ngeri cuy," imbuh akun @story***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru