Dinar Candy Pertemukan Ayah dengan Sang Pacar Bule, Zac Skytec Harus Penuhi Syarat Ini
Instagram/zacskytek_
Selebriti

Sebelumnya, ayah Dinar Candy tak setuju jika putrinya menjalin hubungan dengan pria bule. Lantas bagaimana tanggapan ayah Dinar saat dipertemukan dengan Zac Skytec untuk pertama kali?

WowKeren - Hubungan Dinar Candy dengan pria bule bernama Zac Skytec tampaknya terhalang restu dari sang ayah, Haji Acep Ginayah. Pasalnya, ayah Dinar tak setuju jika putrinya berpacaran dengan bule lantaran berbeda keyakinan.

"Pak boleh enggak pacaran sama bule?" tanya Dinar beberapa waktu lalu. "Jangan, itu kan orang bule mah bukan muslim," jawab ayah Dinar. "Terus sama apa pak?" tanya Dinar lagi. "Harus ke muslim lagi, harus ke pak ustaz, carinya pak ustaz yang bisa ngaji. Supaya bisa saleh," jelas sang ayah. "Biar jadi anak saleha ya pak," ulang Dinar.

Kali ini, Dinar sengaja membuat kejutan dan mempertemukan sang ayah untuk pertama kalinya dengan Zac di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (16/8). Usai bertemu ayah Dinar pun memuji penampilan Zac tampan, namun matanya mirip kelinci.

"Ini surprise bapak. Jadi bapak itu belum pernah lihat bule. Terus baru pertama lihat bule gimana pak?" tanya Dinar kepada sang ayah. "Matanya kayak kelinci, Zac itu wajahnya ganteng cuma kan matanya kayak kelinci," jawab ayah Dinar.


Kendati begitu, ayah Dinar mengaku masih berpikir ulang untuk merestui hubungan putrinya dengan Zac. Pria yang berprofesi sebagai guru mengaji tersebut pun mengajukan syarat agar Zac menjadi mualaf, jika ingin menikahi Dinar.

"Mikir-mikir tapi mudah-mudahan Zac itu harus ikut (agama) sama Dinar. Kalau tidak ikut sama Dinar jangan," tegas ayah Dinar. Sementara itu, Dinar sendiri mengaku belum ada pembicaraan serius mengenai pernikahan dengan Zac. Apalagi Zac memiliki sifat keras kepala dan bukan tipe orang yang mudah diajak berpindah keyakinan.

"Belum (ada pembicaraan soal pernikahan), soalnya Zac itu orangnya keras kepala. Enggak tahu ya kalau pelan-pelan ngomong dia mau ikut (agama) kita atau enggak," ungkap Dinar. "Cuma kita lihat aja ke depannya, karena harus soft sama dia. Dia anak pertama, aku anak pertama, jadi agak keras kepala."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru