Cerita Rachel Vennya Soal Kehamilan Kedua: Rasakan 'Cinta Tanpa Syarat' Hingga Terima Beasiswa S2
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menceritakan perasaannya mengenai kehamilan yang sama sekali tak direncanakan tersebut. Awalnya, Rachel sempat trauma karena memiliki anak dirasa sangat merepotkan.

WowKeren - Rachel Vennya kini sedang mengandung buah hatinya yang kedua. Kehamilan Rachel disebut sama sekali tak direncanakan, apalagi usia sang putra Xabiru belum genap 2 tahun. Kendati begitu, Rachel tetap antusias dan begitu menantikan kelahiran buah hati yang telah diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut.

"Tapi kalo lagi ke dokter nungguin bisa liat adik cuma dari mesin USG aja langsung hilang capek, kesel, sakitnya," cerita Rachel pada Kamis (22/8) dengan membagikan foto USG calon buah hatinya di Instagram. "Pdhl masih agak takut ngerasain awal2 ngelahirin bayi yg super capek dan membunuh waktu tidur aku, tp lagi2 kalo liat hasil USG ga sabar pgn cpt2 ketemu."

Menjadi orangtua membuat Rachel sadar mengenai alasan setiap pasangan ingin memiliki keturunan. Meski merepotkan, Rachel kini dapat memahami seberapa besar rasa sayang orangtua pada anak-anaknya.


"Dulu suka bingung org tu knp si pgn punya anak, anak kan ngerepotin? Dan ternyata emg bener si ngerepotin, tp ngerepotin yg ikhlas," lanjut Rachel. "Katanya jgn terlalu mencintai seseorang krn orang itu pasti bisa mengecewakan kita, tapi mungkin dikecewain 1000 kalipun sama anak, rasa cinta itu ga bisa pudar ya?"

"Jd mungkin 'cinta tanpa syarat' itu paling tepat dirasakan oleh orang tua ke anak, bener2 tanpa syarat, tanpa timbal balik, tanpa minta dicintai kembali," tutup Rachel. "Tanpa ngeliat mukanya, tanpa tau perilakunya, ya udah, udah cinta aja gitu. Haha. maap kemana2 bahasanya."

Sembari mengandung, Rachel masih disibukkan dengan "Raven is Odd" yang merupakan proyek terbarunya untuk mendapatkan gelar sarjana. Tak hanya itu, Rachel bahkan telah mendapatkan beasiswa dari kampusnya yakni London School of Public Relations untuk melanjutkan ke jenjang S2. Selamat ya, Rachel!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru