Suara Wendy Red Velvet Dapat Apresiasi Dari Kritikus Musik Korea
Musik

Album baru Red Velvet berhasil menarik perhatian Kim Young Dae yang merupakan Kritikus Penghargaan Musik Korea (KMA). Dalam akun Twitter pribadinya, Kim Young Dae membahas tentang album Red Velvet dan vokal Wendy.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

"Umpah Umpah" adalah lagu dansa uptempo dengan ritme disko yang bahkan lebih berenergi berkat vokal Red Velvet yang menyegarkan. Lagu ini juga mendapat pujian dari publik dan disebut lebih bagus ketimbang lagu mereka sebelumnya yakni "Zimzalabim".


Tak beberapa lama usai Red Velvet merilis album kedua dari seri trilogi mereka. Red Velvet menduduki puncak tangga lagu di 37 negara. Tak hanya itu, album ini bahkan juga menarik perhatian Kim Young Dae yang merupakan Kritikus Penghargaan Musik Korea (KMA).

Dalam akun Twitter pribadinya, Kim Young Dae mengunggah beberapa postingan yang membahas tentang album Red Velvet dan vokal Wendy. Dalam unggahannya, Kim Young Dae nampak sangat mengagumi album tersebut termasuk vokal milik Wendy.

Suara Wendy Red Velvet Dapat Apresiasi Dari Kritikus Musik Korea

Twitter

Kritikus musik tersebut menyampaikan bahwa ia suka dengan keseluruhan album, namun yang paling berkesan adalah salah satu lagu Red Velvet yang bertajuk "Ladies Night". Dalam lagu tersebut, Kim Young Dae sangat menyukai keharmonisan suara member Red Velvet termasuk Wendy yang memiliki vokal berbeda.

"Ini adalah perilisan terbaik mereka sejak 'Perfect Velvet'. Kaya, halus, nyaman, kinerja vokal yang luar biasa. Meskipun aku menyukai mereka semua secara umum, 'Ladies Night' sangat berkesan bagiku," isi unggahan kritikus tersebut.

"Keharmonisan dan keseimbangan di balik teknik-teknik dalam vokal Wendy dan warna vokalnya yang diisi dengan individualitasnya adalah apa yang menurutku membedakan Red Velvet. Ketika aku bertemu Andreas Oberg, orang yang menulis lagu itu, beberapa hari yang lalu di Los Angeles, dia menyebutkan bahwa Wendy adalah vokalis terbaik. Wendy terkadang adalah penyanyi yang agak diremehkan," tutupnya.

Sementara itu, seperti yang diketahui bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini. Ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam dua bulan usai merilis "The ReVe Festival: Day 1" pada bulan Juni lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...