Henny Mona Ngaku Nyesel Nikahi Rio Reifan, Turuti Permintaan Sang Ibunda untuk Pisah?
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Henny Mona mengaku bingung dengan kelanjutan rumah tangganya dengan Rio Reifan yang kini mendekam dalam penjara gara-gara tertangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus narkoba.

WowKeren - Rio Reifan menambah deretan panjang selebriti Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Penangkapan Rio pada 13 Agustus 2019 lalu adalah yang ketiga kalinya. Dari hasil penggerebekan, polisi mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0.0129 gram beserta alat isap dari kotak bekas minuman.

Kesedihan juga dialami oleh istri Rio, Henny Mona yang merayakan ulang tahun pernikahan pertama tanpa kehadiran suami. Bukan hanya itu, Henny lagi-lagi bersedih karena tengah hamil calon buah hatinya yang pertama dengan Rio. Ia pun sempat mengungkap rasa kecewa lantaran Rio tak bisa mendampingi saat melewati masa-masa kehamilan.

Kali ini, Henny kembali meluapkan rasa kecewanya. Ia mengaku menyesal telah menikahi Rio pada 18 Agustus 2018 lalu.

"Kalau misal akhirnya, ujungnya kayak gini, pasti nyesel lah," kata Henny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (22/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Tapi, bukan berarti saya nyesel, saya mau berpisah sama dia."

Saat mengetahui sang suami diringkus lagi, Henny sempat berpikir akan meninggalkan Rio. Namun hal tersebut tak dilakukannnya, karena tujuannya menikah dengan pesinetron berusia 34 tahun itu adalah untuk ibadah.

“'Buat apaan sih suami kayak gini', gitu kan. Cuma, balik lagi, suami lagi susah, lagi gimana, saya masih istri, saya cari ibadah," sambung Henny. "Ya sudah lah gimana pun jeleknya dia, saya pilih dia, saya harus terima."


Henny pun kini hanya bisa pasrah. “Sekarang nasi sudah jadi bubur, mau gimana lagi, saya bikin buburnya enak saja, walau saya enggak terima,” sambungnya.

Henny mengungkap bahwa sang ibu sempat memintanya untuk meninggalkan Rio. Tapi permintaan ibunya itu tak dituruti oleh Henny.

"'Sudah lah kamu tinggalin saja, laki-laki masih banyak yang mau sama kamu’. Tapi kan itu namanya bentuk ibu saya kecewa, wajar emosional," beber Henny. "Tapi, ke sini-sininya semua keputusan di tangan saya."

Henny mengungkap bahwa Rio benar-benar menyesali perbuatannya. Saat Rio bertemu dengan Henny, ia pun hanya bisa minta maaf dan mohon untuk jangan ditinggalkan.

"Tiap kali Rio ketemu saya, dia nangis dan minta maaf," ungkap Henny. "Dia selalu bilang sama saya, ‘Banyak dosa sama kamu, tolong jangan tinggalin saya, kasih saya kesempatan satu kali lagi buat bahagiain kamu’."

Untuk saat ini, Henny pun tak tahu kelanjutan rumah tangganya dengan Rio. Ia pun hanya bisa memberi dukungan pada sang suami yang kini mendekam di Polda Metro Jaya.

"Saya manusia biasa, yang bisa bolak -balikin hati cuma Allah saja," lanjut Henny. "Saya bilang sama Rio, ‘Kamu doain saja saya bisa seperti dulu menerima kamu apa adanya’."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel