Lucinta Luna Pakai Outfit Mahal Malah Tiduran di Jalan Jadi 'Gembelita'
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Lucinta Luna kembali menunjukkan aksinya saat berlibur ke Australia. Lucinta tampak asyik tidur di sebuah trotoar dengan beralaskan jaket bulunya.

WowKeren - Ada-ada saja tingkah laku Lucinta Luna yang membuat publik memperhatikannya. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut belakangan ini diketahui sedang berlibur di Australia bersama sang kekasih, Abash.

Selama liburan di Australia, Lucinta sudah beberapa kali melakukan aksi-aksi fenomenal. Mulai berpose dengan memakai baju renang seksi di tepi pantai hingga sempat berguling-guling di salju. Kali ini, mantan personel Duo Bunga tersebut kembali mengunggah fotonya di Instagram pada Rabu (21/8).

Dalam foto tersebut, Lucinta tampak asyik tertidur di sebuah trotoar pinggir jalan di kawasan New Castle Wharf, Australia. Yang menarik, Lucinta menggunakan jaket bulunya sebagai alas tidur. Tak hanya itu, Lucinta juga terlihat memakai kacamata hitam, topi serta tas dari brand Chanel.

Lucinta pun menjelaskan bahwa ia sedang menjadi anak hilang lantaran tersesat. Bahkan pelantun lagu "Tanpa Status" ini menyebut dirinya sebagai "Ratu Gembelita". "Anak hilang ... Ratu Salomeh kesasar entah dimana zheyenkkk sekarang Ratu jadi Gembelitaaaa dsini," bunyi tulisan Lucinta di bagian keterangan foto.


Aksi Lucinta di foto tersebut pun mengundang banyak netizen untuk memberikan komentar. Mereka pun menyoroti outfit yang dipakai Lucinta lantaran terlihat mahal. Meski tak luput dari komentar negatif, banyak pula netizen yang merasa terhibur dengan tingkah Lucinta tersebut. Selain itu ada pula yang menyoroti outfit Lucinta yang terlihat mahal.

"Gembel tapi outfitnya ... puluhan jutaaaaaaa," kata akun @yuna*****iani. "Orang mau sedekah uga bingung gembel masa tasnya channel," tambah akun @ra****an. "Gembel tasnya chanel lohhh.. @lucintaluna," sahut akun @mhgall*****doarjo_.

"Hahahaa...keluar negeri cuman mau jadi gelandangan," ujar akun @uwia****ian_real. "Bener bener lucu , ada aja tingkahnya ratu," imbuh akun @dede****es14. "Ada aja tingkahnya ka lun bikin ngakak , sehat selalu ka lun," seru akun @im****aa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru