Fans Red Velvet Ogah Dapat Photocard Irene di Album Baru Ini, Kenapa?
Official
Selebriti

Salah satu photocard Irene yang ditaruh secara acak dalam album baru 'The ReVe Festival: Day 2' berhasil membuat para penggemar Red Velvet kebingungan. Seperti apa?

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "Irene" dengan lagu utama "Umpah Umpah".

Album baru Red Velvet ini juga dirilis dalam bentuk fisik. Para penggemar sukses dibuat tercengang oleh salah satu photocard milik Irene.


Seperti diketahui, photocard yang ditaruh secara acak dalam album selalu menggairahkan penggemar setia. Mereka bahkan membuka "pasar pertukaran" online untuk mengumpulkan semuanya atau sekedar bertukar photocard member favorit.

Namun untuk album terbaru Red Velvet, Irene menyertakan photocard yang memperlihatkan bayangan dirinya saja. Ini tentu saja membuat para penggemarnya bingung.

Photocard sama tidak menunjukkan wajah cantik Irene sama sekali. Secara harfiah foto hanya menonjolkan bayangannya.

Fans Red Velvet Ogah Dapat Photocard Irene di Album Baru Ini, Kenapa?

Source: SBS Star

Sebenarnya ada dua lagi photocard Irene dan tiga masing-masing untuk empat member Red Velvet lainnya. Dengan total 15 varian photocard, ada peluang 6,67 persen untuk mendapatkan foto bayangan Irene ini. Namun penggemar berdoa untuk tidak mendapatkan kartu foto Irene yang "terlalu unik" ini.

"Aku tahu ini unik tapi jujur aku tidak ingin mendapatkannya, hahaha," komentar salah satu penggemar. "Irene, kami ingin mendapatkan foto dengan wajah cantikmu. Maaf kali ini aku tidak mau mendapat foto unik yang itu," tambah penggemar lain. "Unik sih, tapi aku berdoa agar tidak mendapatkannya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Umpah Umpah" adalah lagu dansa uptempo dengan ritme disko yang bahkan lebih berenergi berkat vokal Red Velvet yang menyegarkan. Lagu mereka ini mendapat pujian dari publik dan disebut lebih bagus ketimbang lagu mereka sebelumnya yakni "Zimzalabim".

"The ReVe Festival" sendiri adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini. Ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam dua bulan usai merilis "The ReVe Festival: Day 1" pada bulan Juni lalu.

Red Velvet dijadwalkan untuk tampil di berbagai acara musik untuk menampilkan lagu "Umpah Umpah". Mereka juga akan tampil di beberapa variety show.

You can share this post!

Related Posts
Loading...