Tae Yeon SNSD Dibilang Pelihara Rumput di Kepala, Ternyata Gara-Gara Ini
Selebriti

Baru-baru ini, Tae Yeon menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live di mana penggemar mengomentari 'rumput' yang tumbuh di kepala member SNSD itu.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation selama ini kerap menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Tak cuma itu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga sesekali mengunggah vlog yang menampilkan kehidupan sehari-harinya.

Baru-baru ini, Tae Yeon menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live. Lewat siaran ini, pelantun "Four Seasons" itu seolah memamerkan wajah cantiknya yang seolah makin bersinar dengan rambut pirang.


Namun lucunya, seorang fans berkomentar saat siaran Instagram live, "Noona, kau memelihara rumput di rambutmu?" Melihat pertanyaan ini, Tae Yeon pun tertawa dan menyentuh rambut pendek di puncak kepalanya.

Tae Yeon SNSD Dibilang Pelihara Ramput di Kepala, Ternyata Gara-Gara Ini

SBS Star

"Aku tahu," kata Tae Yeon. "Rambutku rusak karena aku terlalu sering mem-bleaching-nya. Apa yang harus aku lakukan dengan ini? Adakah di sini yang berambut pendek yang bisa memberitahuku berapa lama rambut ini bisa tumbuh sepanjang ini?" tanyanya sambil menyentuh tulang selangka.

"Mungkin akan butuh setahun," komentar salah satu fans. "Apa? Setahun?" tanya Tae Yeon sambil melebarkan mata. Lalu ia berkata pada anjing peliharaannya, "Hei, Zero. Seberapa panjang menurutmu bagian rambutku ini bisa tumbuh sampai tahun depan?"

Menyaksikan siaran live Tae Yeon kali ini, banyak fans berkomentar kalau rambutnya justru terlihat imut. "Aku harap rambutmu cepat tumbuh!" komentar fans. "Haha, reaksinya setelah tahu kalau butuh setahun untuk memanjangkannya membuatku tertawa," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...