Ayah Kandung Betrand Peto Larang Ruben Onsu Kunjungi Rumahnya Di NTT, Kenapa?
Selebriti

Ruben yang dulunya ingin sekali memiliki anak laki-laki tak lagi menginginkannya sejak kehadiran Betrand di tengah keluarga mereka. Ia mengaku sangat menyayangi anak berusia 13 tahun tersebut.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi mengangkat Betrand Peto sebagai anak mereka. Penyanyi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ini pun nampak bahagia sejak diangkatnya sebagai anak. Bahkan keakraban Betrand dengan Thalia putri pertama Ruben kerap diunggah di akun Instagram kedua pasangan tersebut.

Ruben yang dulunya ingin sekali memiliki anak laki-laki tak lagi menginginkannya sejak kehadiran Betrand di tengah keluarga mereka. Ia mengaku sangat menyayangi anak berusia 13 tahun tersebut, bahkan Ruben berjanji akan mengusahakan yang terbaik untuk Betrand.

Sayangnya, Betrand justru tak ingin ayah angkatnya tersebut mengunjungi rumahnya yang ada di NTT. Bukan Hanya Betrand saja yang melarang, tetapi ayah kandungnya pun juga berkata demikian.

"Sampai saya bilang begini, 'Saya mau datang ke NTT','' ucap Ruben Onsu dilansir dari Grid.id pada Kamis (22/8). ''Kata bapak kandung Betrand 'Jangan dulu, ya'.''

"Kalau datang ke NTT, ayah akan datang ke NTT rumah hancur," jawab Betrand Peto polos. "Karena orang (sekampung) akan kumpul semua di rumah 'Ada Papa di rumah'."

Alasannya tak lain karena Betrand tak ingin rumahnya hancur. Status Ruben yang notabennya adalah seorang selebriti pasti akan mencuri perhatian warga sekitar. Kata hancur sendiri Betrand pakai sebagai kiasan, membayangkan jika Ruben mengunjungi kediamannya.


Sementara itu, Betrand Peto mengaku dalam waktu dekat ini belum memiliki keinginan untuk pindah ke Jakarta bersama Ruben. Dengan bercanda ia menjawab jika teman-temannya takut apabila ia memutuskan untuk pindah.

"Mereka bilang kalau pindah ke Jakarta, sekolah enggak hits lagi,'' ungkap Betrand Peto. ''Aku bilang ke teman-teman, kalian bikin hits saja."

Betrand Peto sendiri tinggal bersama kakek dan neneknya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Meski memiliki orangtua kandung, ia memilih tinggal bersama kakek dan neneknya sebab kedua orangtuanya telah berpisah.

Meski begitu, Ruben mengaku hubungannya dengan ayah kandung Betrand Peto tetap berlangsung dengan baik. Bahkan sesekali mereka saling berhubungan melalui sambung telepon.

"Sama bapaknya (ayah kandung Betrand) juga saya teleponan komunikasi dengan baik,'' ungkap Ruben Onsu. ''Mereka happy banget.''

Baru-baru ini, Ruben Onsu diketahui tengah berulang tahun yang ke-36 pada 15 Agustus lalu. betrand yang menyayangi Ruben bak ayah kandungnya sendiri itu pun ikut memberikan sebuah kejutan. Betrand datang menyanyikan lagu ''Titip Rindu Buat Ayah'' yang langsung disambut haru oleh Ruben Onsu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru