Ahn Jae Hyun Makin Tuai Antipati Usai Hapus Komentar Hujatan di Instagram
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Dengan membludaknya komentar negatif di tengah berita perceraian dengan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun pun menghapusnya. Apa yang dilakukannya ini justru semakin menuai antipati.

WowKeren - Akhir pekan lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan berita perceraian Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun. Tak berjalan damai, proses perceraian mereka diisi dengan pasangan tersebut saling serang satu sama lain.

Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun mengungkapkan alasan dirinya menceraikan Ku Hye Sun. Aktor kelahiran 1987 tersebut menyatakan kalau dirinya tak pernah melakukan apapun yang memalukan selama menikah dengan Ku Hye Sun.


Pernyataan bintang "New Journey to the West" itu dibalas sang istri yang mengungkapkan buruknya perlakuan Ahn Jae Hyun kepadanya. Diungkap Ku Hye Sun, suaminya menghubungi wanita lain saat mabuk serta ingin menceraikannya karena p*tingnya tak seksi.

Ahn Jae Hyun Makin Tuai Antipati Usai Hapus Komentar Hujatan di Instagram

Allkpop

Kini Ahn Jae Hyun menjadi sasaran kritikan publik hingga salah satu brand kosmetik memecatnya sebagai model iklan. Berbagai acara televisi juga tengah mempertimbangkan untuk mendepak bintang "Blood" itu.

Dengan membludaknya komentar negatif di akun Instagram di tengah berita perceraian dengan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun pun menghapusnya. Apa yang dilakukan lawan main Jung Il Woo ini justru semakin menuai antipati.

"Kenapa kau menghapus komentar?" tanya netter. "Kau menghapus komentar yang aku tulis pagi ini walaupun komentar itu mendapat 1000 like. Langsung menghapusnya, ya?" kata netter lainnya. "Ternyata kau memperhatikan Instagram. Baru 10 menit aku memposting komentar. Kenapa kau menghapusnya? Apa yang aku katakan semuanya benar?" ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...