Music Works Buka Suara Tanggapi Beredarnya Foto Ciuman Mesra Song Yuvin Dan Kim Sohee
Twitter/Naver
Selebriti

Song Yuvin dan Kim Sohee baru-baru ini dicurigai menjalin hubungan usai beredarnya foto ciuman mereka. Pagi ini, Sabtu (24/8) perwakilan dari Music Works akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait hubungan Song Yuvin dan Kim Sohee.

WowKeren - Nama mantan anggota MYTEEN, Song Yuvin dan Kim Sohee saat ini tengah menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya baru saja beredar sebuah foto kedua idol jebolan program survival "Produce 101" ini sedang ciuman mesra dalam forum online Pann.

Song Yuvin dan Kim Sohee beberapa waktu lalu diketahui sebagai rekan satu agensi yakni Music Works, namun pada bulan Juli Sohee diketahui meninggalkan agensi. Namun, Yuvin dan Sohee diketahui pernah berkolaborasi dalam OST "Let's Fight Ghost" berjudul "Coincidence". Tak hanya itu, Yuvin juga sempat tampil dalam MV Kim Soohee bertajuk "Sobok Sobok".

Pagi ini, Sabtu (24/8) perwakilan dari Music Works akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait hubungan Song Yuvin dan Kim Sohee. Menurut agensi, Yuvin dan Sohee diketahui benar-benar menjalin hubungan pada tahun lalu. Namun kini, pihak agensi mengkonfirmasi jika hubungan tersebut telah berakhir.


"Meskipun benar bahwa Song Yuvin dan Kim So Hee berkencan singkat setahun yang lalu setelah memeriksa (dengan mereka). Namun kami mengetahui bahwa mereka kini sudah putus," ungkap agensi.

Selain itu, agensi juga memperingatkan bahwa akan mengambil tindakan hukum terhadap pelanggaran privasi artis mereka. Pihak Music Works menyatakan akan mengambil tindakan hukum bagi siapapun yang melakukaan pelanggaran privasi atau pencemaran nama baik kedua artis tersebut.

"Selain itu, kami akan secara aktif memantau invasi privasi artis kami dan tindakan lain seperti pencemaran nama baik karakter. Kami akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk melindungi artis kami melalui tindakan hukum yang kuat tanpa keringanan hukuman," lanjut perwakilan Music Works.

Kim Sohee diketahui merupakan kontestan dari program survival "Produce 101" season 1 dan mantan anggota I.B.I, sementara Song Yuvin juga merupakan kontestan "Produce X 101". Ia dan sesama anggota MYTEEN, Kim Kook Heon akan membuat debut unit mereka hari ini, Sabtu (24/8) dengan single digital "Blurry" yang akan pukul 6 malam waktu setempat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel