Disebut 'Pacar' Rizky Nazar, Syifa Hadju Kebelet Menikah Muda?
Selebriti

Syifa Hadju sempat mengungkapkan pada Atta Halilintar soal kapan dirinya akan menikah dan berharap beberapa tahun ke depan bisa mendapatkan calon suami yang serius serta berkepribadian baik.

WowKeren - Syifa Hadju gencar diisukan pacaran dengan Rizky Nazar. Sejauh ini, Syifa mengaku baru sebatas berteman dekat dengan Rizky.

Meski begitu, Syifa tak menampik kalau ia merasa nyaman dengan Rizky. "Kami memang dekat tapi konteksnya seperti apa terserah kalian mau berspekulasi bagaimana, deh, he he he. Kami berdua memang sedang nyaman sih," seru Syifa beberapa waktu lalu.

Namun meski santai, artis berusia 19 tahun ini ternyata sosok yang dewasa. Ia sudah mulai memikirkan soal rencana untuk menikah.


Dalam vlog Atta Halilintar, Syifa sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda. Syifa mengakui kalau ibundanya juga menyarankan untuk menikah muda.

"Ibu aku bilang, 'Kak nanti kalau nikah jangan lama-lama'," seru Syifa. "Oh jadi ibu kamu support nikah muda gitu?" tanya Atta. "Kalau mama aku lebih tergantung sama pasangan aku nanti, kalau aku udah dapat pasangan yang baik dan yang emang mau serius, tetapi tetap di umur yang tepat ya. Minimal 23 atau 24 tahun, kalau sudah dapat ya ngapain ditunda-tunda," kata Syifa.

Tak cuma urusan menikah, Syifa juga sempat mengungkap karir impiannya. Tak disangka, Syifa yang masih muda belia mengharapkan karir yang cukup serius. Ia sebenarnya punya pekerjaan idaman yang ingin ia wujudkan suatu saat nanti.

"Aku dari umur 3 tahun sudah jadi bintang iklan. Sebenarnya aku tuh cita-citanya bukan jadi artis, kayak nyanyi, akting itu cuma hobi aku aja, aku senang akting dan nyanyi dan kebetulan Alhamdulillah dapat rezeki di situ. Tapi bukan karena aku pengen dikenal orang," kata Syifa. "Itu cuma bonus aja. Tapi tujuan awal bukan buat itu."

"Aku sebenarnya ingin jadi psikolog, ingin lanjut kuliah," lanjut Syifa. "Orangtua aku selalu support, apapun pasti didukung."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait