SOBA 2019: Busana dan Gaya Makeup di Blue Carpet Bikin Irene Disejajarkan dengan Song Hye Kyo
Selebriti
Soribada Best KMusic Awards 2019

Irene mengenakan mini dress hitam tanpa lengan. Penampilan Irene di blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 ini rupanya tak luput dari perhatian.

WowKeren - Ajang penghargaan Soribada Best K-Music Awards (SOBA) kembali digelar hari ini. Untuk pergelaran 2019, acara tersebut digelar selama dua hari pada 22-23 Agustus 2019 di Olympic Park KSPO Dome, Seoul.

Sebelum acara dimulai, para penyanyi yang hadir melenggang di blue carpet untuk berpose di depan kamera. Dari semua grup idol yang tampil, Red Velvet merupakan salah satu yang paling banyak mencuri perhatian.


SOBA 2019: Busana dan Gaya Makeup di Red Carpet Bikin Irene Disejajarkan dengan Song Hye Kyo

Theqoo

Pada kesempatan tersebut, Irene mengenakan mini dress hitam tanpa lengan . Penyanyi kelahiran 1991 yang juga leader Red Velvet tersebut melengkapi penampilannya dengan aksesoris gelang serta tampil rapi dengan rambut dikuncir.

Penampilan Irene di blue carpet Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 ini rupanya tak luput dari perhatian para netter. Mereka beramai-ramai memuji kecantikan pemilik nama asli Bae Joohyun itu.

SOBA 2019: Busana dan Gaya Makeup di Red Carpet Bikin Irene Disejajarkan dengan Song Hye Kyo

Theqoo

"Dia nggak berponi jadi dia kelihatan sangat cantik," komentar netter. "Aku merasa seolah dia itu aktris. Irene kelihatan lebih elegan dari biasanya," kata netter lainnya. "Penampilannya seperti Song Hye Kyo," ujar yang lain.

"Lebih mengejutkan melihat Irene tampil dengan gaya terbaik di antara para member di red carpet hari ini," kata netter. "Dia cantik tapi kelihatan lebih lelah dari biasanya," komentar yang lain. "Dia akan kelihatan lebih cantik lagi kalau warna lipstiknya lebih merah," tambah lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "The ReVe Festival: Day 2". Pada gelaran SOBA 2019, grup besutan SM Entertainment itu membawakan title track baru mereka, "Umpah Umpah".

You can share this post!

Related Posts
Loading...