Cinta Laura Beri Jawaban Adem Saat Ditanya Soal Popularitasnya di Amerika
Selebriti

Cinta Laura ditanya oleh Boy William perihal popularitasnya di negeri Paman Sam. Ternyata aktris cantik itu pun memiliki pandangan sendiri tentang hal tersebut.

WowKeren - Cinta Laura sedang berada di Tanah Air. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Boy William untuk mengajak aktris cantik itu kolaborasi YouTube. Boy mengundang Cinta untuk menjadi bintang tamu episode terbaru segmen "Drinks With Boy" di channel YouTube miliknya, Jumat (23/8).

Dalam kesempatan itu, Boy menanyakan berbagai hal kepada Cinta. Salah satunya adalah perihal karier Cinta di Amerika Serikat. Sudah cukup lama berkecimpung di Amerika, Boy rupanya penasaran dengan popularitas aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu di sana.

"Apakah kamu terkenal di Amerika?" tanya Boy William dalam bahasa Inggris. "Aku pikir enggak juga. Tapi aku pernah bertemu beberapa orang yang bilang kepadaku, 'Aku menontonmu di sini, aku menontonmu di sana'. Kayak waktu mendarat di LA (Los Angeles) beberapa bulan yang lalu orang imigrasinya bilang. 'Kamu terlihat familiar. Aku lihat kamu di film itu'. Aku punya beberapa orang (yang mengenaliku)," jawab Cinta juga dalam bahasa Inggris.


Kejadian serupa juga pernah dialami oleh Cinta saat berada di Jakarta. Seorang pria Amerika mendatangi Cinta dan menceritakan bahwa dirinya sempat menonton salah satu film pelantun "Vida" tersebut bersama neneknya. Hal itu pun membuat Cinta bahagia.

"Di Indonesia pun pernah ada orang Amerika, aku lagi hang out di salah satu restoran di Jakarta, dia lagi berkunjung ke Indonesia," lanjutnya. "Dia mendatangiku dan dia bilang, 'Kamu tahu. Aku menonton film kamu dengan nenekku'. Dan aku kayak, 'Apa?'. Dia kayak, 'Nenekku suka filmmu'. Banyak kejadian seperti itu. Dimana orang mulai mengenali ku lewat karyaku di sana (Amerika). Tapi buat mengatakan aku populer di Amerika? Kayaknya belum."

Kehadiran Cinta Laura di YouTube Boy William menuai banyak pujian dari netter di YouTube. Mereka menghargai sifat rendah hati yang dimiliki oleh Cinta. Ada juga yang mengatakan bahwa Cinta adalah sosok yang multitalenta dan sangat berkelas dalam menyampaikan pendapatnya.

"Emang beda ya ngobrol sama orang yang otaknya isi (emoji)," kata netter. "Public figure indonesia favourite gw kalian berdua Boy William dan Cinta Laura. Berprestasi, multitalented, smart and humble person. Good luck buat Boy William and Cinta Laura," seru yang lain. "Perfect answer as usual! Cinta Laura Kiehl is the definition of smart Indonesian artist," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru