Song Yuvin dan Kim Sohee Minta Maaf di Instagram Usai Foto Ciuman Beredar
Instagram
Selebriti

Agensi Song Yuvin yang juga pernah menaungi Kim Sohee itu juga sudah buka suara mengakui keduanya memang benar pernah berpacaran namun sekarang sudah putus.

WowKeren - Publik Korea dikejutkan dengan foto ciuman yang beredar antara Song Yuvin, mantan personel MYTEEN yang juga jebolan ajang "Produce X 101" dan Kim Sohee, mantan peserta "Produce 101" season 1 pada Sabtu (24/8) pagi.

Tidak mau menimbulkan spekulasi negatif, Music Works akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi. Agensi Song Yuvin yang juga pernah menaungi Kim Sohee itu mengakui keduanya memang pernah berpacaran namun sekarang sudah putus.

Song Yuvin dan Kim Sohee sendiri langsung kompak membuat postingan permintaan maaf di akun Instagram pribadi masing-masing. Simak terjemahan postingan permintaan maaf mereka berikut ini:

"Halo, ini Song Yuvin. Pertama, aku ingin minta maaf pada fans dan orang-orang yang sudah mendukungku karena membuat mereka khawatir dengan foto yang bocor tadi pagi. Dimulai dengan program audisi bertahun-tahun yang lalu, aku bekerja keras mencapai impianku sebagai penyanyi."

"Pada akhirnya aku bisa mencapai mimpiku menjadi penyanyi di usia muda. Tapi ketika impianmu menjadi penyanyi, selalu ada tembok di depan berupa 'kenyataan'. 'Realitas' itu membuatku sangat putus asa dan membuatku lelah baik fisik maupun mental."

"Saat itu ada seorang kolega di agensiku. Kami saling membantu melalui masa-masa sulit dan menjadi sumber kekuatan satu sama lain. Namun kami tubuh jauh di depan tembok yang disebut 'kenyataan' dan kembali menjadi kolega. Hari ini, foto dari waktu yang kami habiskan bersama waktu itu bocor secara ilegal."


"Aku tidak membenci atau menyalahkan siapa pun yang membocorkan foto dengan alasan apa pun. Aku hanya sangat menyesal bahwa mungkin telah menyebabkan kekecewaan kepada fansku dan orang lain yang melihat foto itu. Aku sungguh-sungguh minta maaf."

"Aku juga ingin meminta maaf dengan tulus kepada Kim Kook Heon dan Kim Sohee, yang juga menerima kerusakan karena aku. Maafkan aku. Sekali lagi, aku minta maaf kepada orang-orang yang telah mendukungku begitu lama dengan membuat mereka khawatir dengan foto pribadi yang tidak sengaja diungkapkan."

"Halo. Ini Kim Sohee. Pertama, aku benar-benar ingin berkata bahwa aku sangat menyesal kepada fansku, yang mungkin paling terkejut dan kepada semua orang yang mendukungku untuk foto yang tiba-tiba dirilis pagi tadi. Pada saat itu, kami berada di agensi yang sama dan kami mendukung, menghibur dan mengandalkan satu sama lain di masa-masa yang sangat sulit, membuat kami mulai saling bertemu."

"Namun, kami dihadapkan dengan jadwal yang sibuk dan banyak situasi sulit, jadi kami memutuskan untuk kembali menjadi teman dekat. Aku juga sangat terkejut dengan bagaimana foto itu diperoleh dan disebarkan."

"Aku sangat menyesal telah menimbulkan kekhawatiran kepada banyak penggemar yang mendukungku Mulai sekarang, aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan yang terbaik kepada kalian. Sekali lagi, untuk fansku, aku minta maaf."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel