Postingan Merinding IU di Lokasi 'Hotel Del Luna' Bikin Fans Cemburui Sendok
Instagram/dlwlrma
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi ini bakal digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - IU memang sangat rajin membuat postingan seputar hal menarik di lokasi syuting lewat akun Instagram milik Jang Man Wol, karakternya di "Hotel Del Luna". Namun kini, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu membuat unggahan di akun Instagram pribadinya.

IU memposting sederet foto tengah mendapat dukungan dari fans setianya. "Terima kasih LoveU (nama fansite IU), fansku terlama. #HotelDelLuna #LoveU #EP13_Merinding," tulis IU.


Postingan IU ini seperti biasa langsung dibanjiri komentar fans. Kocaknya, banyak yang justru mencemburui sendok yang tengah digigit IU dalam postingan terbarunya itu.

"Untuk pertama kalinya aku ingin jadi sendok," tulis seorang fans. "Mau jadi sendok ga? Lumayan lho bisa digigit sama mba iu," sambung yang lain. "Nah, udh itu sendok nya buat gua," susul fans lain. "Guee cemburu beut sama itu sendok ya gusti," pungkas yang lain.

"Hotel Del Luna" sendiri menayangkan episode terbaru pada Sabtu (24/8) malam ini. Tim produksi sebelumnya sudah membocorkan cuplikan saat Jang Man Wol pergi meninggalkan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). Manajer Hotel Del Luna itu tampak putus asa saat mengira ditinggalkan wanita yang ia cintai.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini bakal digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...