Rossa Disambut Taemin SHINee di SM, Cerita Obrolin Proyek Sampai Makanan
Instagram
Selebriti

Ini merupakan pertama kalinya Rossa bertemu dengan Taemin. Di belakang panggung, ia menyempatkan diri untuk menemui member termuda SHINee itu di ruang tunggunya setelah sebelumnya gagal bertemu.

WowKeren - Rossa menjadi salah satu artis penampil dalam perhelatan acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta yang digelar Jumat (23/8) lalu. Di acara tersebut, hadir pula bintang K-Pop Taemin SHINee yang juga tampil di atas panggung.

Ini merupakan pertama kalinya Rossa bertemu dengan Taemin. Di belakang panggung, penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat itu menyempatkan diri untuk menemui member termuda SHINee tersebut di ruang tunggunya setelah sebelumnya gagal bertemu.


"Pas aku lagi di ruangan aku, terus produser aku ke ruangan aku ngobrol, 'Habis itu Taemin nanti ke sini'," ujar Rossa di ICE BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (24/8). "Pas aku ke toilet, terus Taeminnya ke ruangan aku, ternyata aku lagi enggak ada."

Pertemuan Rossa dan Taemin di ruang tunggu pelantun "Want" itu tak berlangsung lama karena Taemin harus segera kembali ke Korea. Namun diungkap ibu satu anak tersebut, dirinya sempat membahas berbagai hal dengan Taemin.

"(Taemin bilang), 'Selamat datang di keluarga SM', karena dia kan memang duluan di SM, dan aku anak baru," ungkap Rossa. "Nanti, kita bisa bikin apa segala macam, terus ngobrol saja makanan yang paling dia suka di sini."

Soal bergabung dengan SM Entertainment yang menaungi SHINee dan Super Junior, Rossa mengaku senang karena dirinya disambut hangat. Penyanyi yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Afgan ini juga berharap hubungan Indonesia dan Korea bisa terus erat.

"Mereka sangat menghargai, aku rasa mereka merasa juga kalau kita sangat menghargai musik-musik mereka," ujar Rossa. "Senang lah persaudaraan pertemanan kedua negaranya bisa dieratkan lewat seni."

Bicara tentang proyek, Rossa juga mengungkapkan kalau dirinya sempat melakukan pemotretan untuk profil saat berkunjung ke SM Entertainment beberapa bulan lalu. "Bicara beberapa proyek, itu yang akan dilakukan akhir tahun ini, doain. Insyaallah (sama Super Junior)," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...