Roger Persembahkan Surat Ar Rahman Saat Akad, Cut Meyriska Hadirkan Karakter 'Star Wars' di  Resepsi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska saling memberikan kejutan manis. Resepsi pernikahan yang digelar hari ini tampak dimeriahkan oleh 'bintang-bintang' film 'Star Wars'.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menjadi pasangan suami istri pada 17 Agustus lalu. Keduanya melangsungkan akan nikah di Masjid Nurul Huda, Medan. Sebelum mengucapkan ijab kabul kala itu, Roger mempersembahkan surat Ar Rahman untuk Cut.

Rupanya, persembahan surat tersebut merupakan kejutan yang sama sekali tak diketahui Cut. Padahal sebelum pernikahan, Cut banyak menghabiskan waktu bersama Roger namun sama sekali tak mengetahui sang suami berlatih.

"Aku enggak nyangka karena aku waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger dan Roger enggak pernah ada latihan di depan aku atau apapun," ujar perempuan yang akrab disapa Cika tersebut saat ditemui WowKeren di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8). "Aku juga enggak ngerti, tapi bener-bener dia ngasih surprise buat aku, dan itu bukan mahar ya."

Cika menegaskan bahwa pembacaan Surat Ar Rahman oleh Roger bukan mahar, melainkan sebuah kejutan untuknya dan keluarga. Karena kejutan itu, Cika mengaku malu dan ingin belajar mengaji agar tak kalah dengan Roger yang seorang mualaf.


"Karena di luar banyak berita yang mengatakan bahwa itu mahar, itu bukan mahar bahwa itu memang kejutan dari Roger buat keluarga aku dan aku sendiri," jelas Cika. "Dan Aku dengernya wah kaget, kaget banget dan jadi malu sendiri jadi pengen belajar lebih banyak lagi dan pengen belajar ngaji lebih bagus lagi enggak mau kalah soalnya."

Dalam resepsi yang digelar pada Minggu (25/8) malam ini, giliran Cika yang memberikan kejutan untuk Roger. Saat resepsi berlangsung, Cika menghadirkan karakter-karakter dari film "Star Wars" favorit sang suami. Terekam dalam jepretan fotografer kondang Diera Bachir, Roger tampak sangat bahagia.

Kebahagiaan Roger dan Cika pun dirasakan pula oleh warganet. Mereka merasa kagum dan ikut gemas melihat keserasian pasangan ini.

"Ternyata surprise dr cika ya wahh pasangan ini emng serasi dan the best," komentar akun @a***un8081. "Sneg bgt koko dpt srpraissss," sahut akun @a***nrieskyanza. "Keren niih ada Darth Vader segala," balas akun @a***a_kaka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru