Nikita Mirzani Girang Sukses Lenyapkan Akun Tessa Mariska, Aksi Pamer Vakum Cleaner Ditertawakan
Instagram
Selebriti

Atas bantuan netizen dan followers, Nikita Mirzani berhasil melenyapkan akun Instagram Tessa Mariska, musuh bebuyutan yang biasa disebutnya sebagai Nenek Gayung.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini menunjukkan ekspresi bahagia lewat Instagram Story. Pasalnya, ia berhasil melenyapkan akun Instagram Tessa Mariska, musuh bebuyutan yang disebutnya sebagai Nenek Gayung.

Seperti diketahui, hubungan Nikita dan Tessa memang tak akur. Perseteruan mereka berawal dari anak Tessa, Anggie Jhovanny yang menyindir Nikita melalui komentar Instagram. Namun, masalah tersebut menjadi besar hingga berujung pelaporan pihak Tessa ke polisi.

Nikita dan Tessa selama ini juga rajin perang sindiran lewat media sosial. Saking geramnya, ibu tiga anak itu sempat membuat sayembara untuk melenyepkan akun Tessa, seperti yang dilakukannya kepada Barbie Kumalasari.

Siapa sangka, omongan Nikita ditanggapi oleh netizen, khususnya para pengikutnya. Akun Tessa pun akhirnya menghilang dari Instagram berkat aksi followers Nikita.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan berusia 33 tahun itu berterima kasih kepada netizen. Ia menyombongkan diri memiliki kemampuan untuk membuat orang pansos sekaligus jatuh.

"Selamat sore. Hari ini Nyai itu happy banget karena akun nenek gayung bener-bener hilang," ucap Nikita. "Jadi pemirsa Nyai itu bisa buat follower pansos-pansos mania. Tapi jangan salah Nyai juga bisa melenyapkan akun itu lewat jari jemari netizen pengikutku yang luar biasa."


Tak hanya itu, Nikita juga menambahkan peringatan kepada pihak yang ingin cari gara-gara dengannya. Ia menyarankan agar berpikir berkali-kali untuk menyenggol dirinya.

"Jadi buat kalian yg mau pansos pikir 2 kali atau bila perlu berkali2," tulisnya. "Nenek gayung aja yg bikin followers nya naik adalah nyai. Tapi nyai juga yg bikin dia ilang. Atas bantuan kalian."

Selain itu, Nikita sempat memamerkan vacum cleaner yang ada di rumahnya. "Tuh lihat di rumah gue robot yang nyapu. Mau apa lo?" kata Nikita dengan nada mengejek.

Meski Nikita menuai dukungan dari netizen, ada pula yang justru menertawakan sikapnya saat pamer robot pembersih. Menurut netizen, vacum cleaner semacam itu sudah lazim.

"Sombong boleh halu jangan. Ya khannn nyai?" kata netter. "Lah mbak gue punya 5 aja gak pamer," sahut yang lain. "@nikitamirzanlmawardi_17 Gue ada tuh.. itu vacum cleaner auto yg jalan ndiri ada di fb gue pernah gue posting @davdevdare kalo mau gue krim vidoe vacum itu," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru