Jelang Pernikahan, Jessica Iskandar Akui Makin Sensitif
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle mengaku, menjelang pernikahan mereka Jessica bahkan berubah menjadi galak dan lebih sensitif. Ibu satu anak itu pun tak memungkiri, jika ia cukup stres mempersiapkan pernikahannya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, bulan Juni lalu pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah melangsungkan pertunangan. Jessica kembali membahas rencana pernikahannya dalam vlognya bersama Raffi Ahmad yang diunggah di YouTube pada Kamis (22/8). Dalam kesempatan ini, Jessica meminta Raffi untuk memberinya nasihat seputar pernikahan

Raffi Ahmad yang memang telah lebih dulu membina rumah tangga bersama Nagita Slavina lantas memberinya nasihat. Jessica pun berharap ia dan Richard Kyle kelak dapat melewati segala cobaan rumah tangga.

''Aa ada gak nasihat untuk kita berdua dalam menjalani pernikahan," tanya Jessica. Raffi pun segera menuturkan nasihatnya berdasarkan pengalamannya berumah tangga.

"Nikmati aja semuanya. Mencintai itu bukan hanya mencintai baiknya aja," ucap Raffi Ahmad. "Tapi saat elu berdua bisa mencintai kekurangan dan kejelekan satu sama lain. Bisa saling memaafkan satu sama lain."

Kabar tersebut lantas dibenarkan perempuan berusia 31 tahun ini. Ditemui wartawan pada Jumat (23/8) ia menceritakan bagaimana proses menjelang pernikahannya. Momen sakral tersebut kemungkinan akan dilaksanakan pada awal tahun depan.


Ibu satu anak itu pun ditanyai mengenai apakah ia dan Richard Kyle kerap bertengkar saat mempersiapkan proses pernikahan. Adanya perbedaan pendapat tentunya dapat terjadi pada setiap pasangan yang akan menikah.

"Kalau berantem sih ya paling beda pendapat doang ya," kata Jessica Iskandar. "Tekanan bawaan nikah kali ya.

''Orang suka bilang kalau nikah stres, ada apalah, apalah, terus sekali seumur hidup,'' tambah Jessica. ''Kalau aku mungkin kebawa omongan orang. Jadi stres ada dikit tapi bisa diatasi."

Richard Kyle mengaku, menjelang pernikahan mereka Jessica bahkan berubah menjadi galak dan lebih sensitif. Jessica pun tak memungkiri, jika ia cukup stres mempersiapkan pernikahannya. Menurutnya ada saja hal yang mengganggu pikirannya.

''Kalau berantem dia jadi galak,'' ucap Richard Kyle. ''Terus aku bilang 'Kenapa sih jadi galak, kenapa teriak-teriak, jadi lembut lagi dong'."

Pernikahan tersebut direncanakan akan dilaksanakan di dua kota yaitu Bali dan Bandung. Hingga saat ini persiapan pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah mencapai 40 persen.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru