Gelagat Richard Kyle Dicurigai Tak Serius, Jessica Iskandar Ramai Diminta Batalkan Rencana Nikah
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Selain hubungan asmara yang diramal tak bakal mulus, netizen menilai jika Richard Kyle dari awal tak serius melamar Jessica Iskandar dan hanya ingin main-main.

WowKeren - Hubungan Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjadi semakin intim pasca resmi bertunangan. Richard bahkan sudah membelikan Jedar sebuah apartemen yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

Pasangan kekasih yang telah bertunangan itu dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 2020 mendatang. Jedar sebelumnya sempat mengabarkan bahwa persiapan menuju pernikahan sudah mencapai 40 persen.

Namun, hubungan mereka sempat diramal tak bakal mulus oleh Wirang Birawa. Kendati demikian, Jedar dan Richard mengaku tak ambil pusing dan lebih memilih percaya kepada Tuhan.

Tak hanya itu, netizen juga menilai jika gelagat Richard tak menunjukkan keseriusan. Mereka menganggap jika aksi Richard melamar Jedar hanya untuk menutupi pemberitaan soal video masturbasi yang diduga dirinya.

"Kayaknya sejak awal viral video itu loh langsung ngelamar," kata netter. "Kalo lakinya serius ya gak usah tunangan, langsung aja nikah iya gk? kalo pake tunangan dulu artinya si laki masih mau main2 dulu," sahut yang lain.


"Tapi firasatku dia tunangan kok gara2 video yg heboh itu ya," tambah lainnya. "Kyaknya cowoknya ngelamar setelah ada isu video itu loh. Sebelumnya kan dia santai2 bae," timpal netter.

Banyak pula netizen yang meminta ibu dari El Barack untuk mempertimbangkan matang-matang pilihannya. Bahkan, ada yang terang-terangan meminta Jedar untuk membatalkan rencana pernikahan dengan Richard sebelum menyesal.

"Jika seandainya ga jadi nikah, itu masih lebih baik dibanding udah nikah tapi cerai kedepannya makin kasihan ke jedar dan anaknya," kata netter. "Jedar dari dulu dapet laki cuma dimanfaatin hartanya doang mending duitnya di sumbangin buat anak² yatim itung² amal. Niru kebaikan alm.olga drpda pamer² mulu," tambah netter.

Sebelumnya, Jedar dan Richard telah melangsungkan pertunangan mewah pada Juni lalu. Acara tersebut digelar di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta dan dihadiri banyak tamu termasuk para rekan artis.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru