Kritikus Film Yan Widjaya Siap Penuhi Syarat Maaf dari Aura Kasih Soal Tweet 'Pabrik Susu'
Selebriti

Yan Widjaya sepenuhnya bisa menjalankan syarat maaf yang diajukan oleh Aura Kasih karena sang istri sudah meninggal. Kendati begitu, ia tetap akan melakukan apa yang diminta Aura Kasih.

WowKeren - Aura Kasih belakangan terlibat perseteruan dengan kritikus film sekaligus jurnalis, Yan Widjaya. Aktris cantik itu menganggap bahwa Yan Widjaya telah melecehkan dirinya lewat Tweet "Pabrik Susu" yang dituliskan beberapa waktu lalu. Aura pun mengajukan syarat damai kepada Yan Widjaya atas kasus ini.

Dalam postingannya, Aura mengimbau Yan Wijdaya untuk menemuinya jika memang berniat untuk damai. "Monggo ah klo mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian. Biar tau kalakuan bapaknya begini dalam bersocial media.. biar dinasehatin..dan gausah ngaku jadi kritikus film atau jurnalis.. malu," tulis Aura belum lama ini.

Syarat damai ini pun langsung disetujui oleh Yan Widjaya. Ia mengaku siap bertemu langsung dengan Aura Kasih untuk meluruskan kasus ini. Kendati begitu, Yan Widjaya tak bisa mengajak anak serta istrinya dalam pertemuan tersebut. Yan mengatakan bahwa sang istri sudah meninggal, sedangkan anaknya sedang berada di luar negeri.


"Iya saya siap. Saya sendiri, saya siap (bertemu Aura Kasih untuk minta maaf). Tapi tidak mungkin bawa anak istri," jelas Yan Widjaya seperti dilansir Kompas, Senin (26/8). "Pertama, ini saya sendiri. Kedua, istri saya sudah lama meninggal lebih dari 10 tahun yang lalu meninggal dan anak saya ada di luar negeri."

Yan Widjaya pun tak masalah dengan waktu pertemuan. Kritikus film dengan akun Twitter @yan_widjaya itu siap bertemu dengan Aura Kasih kapan saja untuk berdamai. "Jadi ini semua kalau mau ketemu kapan saja saya lakukan," tegas Yan Widjaya.

Yan sendiri sebenarnya sudah meminta maaf beberapa saat setelah cuitannya viral dan mengundang protes dari Aura Kasih. "Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan banyak pembaca yg menuduh jok pabrik susu tidak santun, maka twitt tsb aku delete," tulis Yan pada 21 Agustus 2019. Yan juga sudah menghapus akun Twitter miliknya pasca kejadian ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru