Ruben Onsu Pasang Foto Keluarga, Betrand Peto Protes Gara-Gara Tak Ada Dirinya
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Dibalik sesi foto keluarga tersebut, nyatanya terdapat sebuah cerita. Pada waktu itu Ruben Onsu meletakan foto keluarga kecilnya bersama Sarwendah di ruang tamu. Melihat hal itu, Betrand Peto pun protes.

WowKeren - Setelah diangkatnya Betrand Peto, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang kerap menjadi sorotan netter. Baik Ruben maupun Sarwendah pun kerap membagikan kebersamaan keluarga mereka baik itu di Instagram maupun Vlog.

Baru-baru ini, Ruben Onsu serta Sarwendah kembali membagikan momen indah keluarganya tersebut. Dengan mengusung etnik Nusa Tenggara Timur (NTT) keluarga tersebut kembali melakukan sesi foto.

Dibalik sesi foto keluarga tersebut, nyatanya terdapat sebuah cerita. Pada waktu itu Ruben Onsu meletakkan foto keluarga kecilnya bersama Sarwendah di ruang tamu. Melihat hal itu, Betrand Peto pun protes lantaran tidak ada wajahnya di dalam foto tersebut. Ruben yang tak ingin Betrand berkecil hati lantas melakukan sesi pemotretan keluarga lagi.

''Memang sebenarnya pemotretan itu sudah lama, tapi pas Betrand ke sini, dia bilang di ruang tamu kok nggak ada foto dia,'' Ujar Sarwendah saat ditemui wartawan pada kamis (22/8). ''Kebetulan pas di ruang tamu itu foto aku pas hamil Thania. Jadi Thania sama Betrand memang nggak ada. Jadi kita foto karena request dia buat kamar dan ruang tamu."

Sarwendah sendiri memilih etnik NTT bukan karena merupakan kampung halaman anak angkatnya. Melainkan perempuan berusia 29 tahun tersebut memang bangga dan mengagumi NTT.


''Etnik dari NTT biar Betrand bisa kenalkan NTT,'' jawab Ruben Onsu. ''Betrand juga harus tahu kalau bundanya bangga dengan NTT.''

''Untungnya pas foto itu Pemilu sudahan nanti disangkanya saya nyaleg ya,'' sambung Ruben. ''Jadi semua yang dilakukan itu karena saya cinta sama anak saya. Dia pengen di ruang tamu dan kamar dipasang foto kita berlima''

Baru-baru ini Sarwendah juga bercerita jika ia sempat membawa Betrand Peto perawatan. Hal itu merupakan pengalaman pertama bagi anak angkatnya tersebut. Betrand mengaku ia kesakitan saat melakukan perawatan.

Istri dari Ruben Onsu itu pun menambahkan jika Betrand sebenarnya belum melakukan perawatan apapun. Ungkapnya, Betrand hanya melakukan facial untuk menghilangkan komedo di wajahnya.

''Iya kebetulankan dia memang anak seumur dia belum bisa diapa-apain gitu, memang nggak ada perawatan apa-apa,'' ungkap Sarwendah. ''Jadi iya sudalah facial saja dari pada dia nungguin aku.''

''Kakak mau perawatan nggak? 'ya boleh','' Sarwendah yang menirukan percakapan mereka kala itu. ''Mungkin dia nggak ngerti kali gimana-gimananya. Jadi pas itu kaka kaget.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait