Revina VT Sindir Pedangdut Modal Dada Hingga Cewek Doyan Dugem Malah Disuruh Ngaca
Instagram
Selebriti

Melalui Instagram Story pribadinya, selebgram asal Surabaya itu mengunggah sekitar 6 video berbeda. Ia memperagakan sejumlah gaya wanita yang menjadi perbincangan.

WowKeren - Revina VT awalnya dikenal karena aksinya yang suka nyinyir dan menyindir orang hingga fenomena yang sedang tren di kalangan anak muda. Namanya semakin dikenal ketika ia berpacaran dengan rapper kontroversial Young Lex.

Pasca putus dari Young Lex, Revina belum terlihat menggandeng kekaish baru. Ia justru kembali berulah dengan membagikan video-video sindiran. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Melalui Instagram Story pribadinya, selebgram asal Surabaya itu mengunggah sekitar 6 video berbeda. Ia memperagakan sejumlah gaya wanita, mulai dari pedangdut yang hanya modal dada tanpa keahlian menyanyi, hingga ani-ani (sebutan wanita malam) yang doyan dugem.


Revina tak lupa menambahkan keterangan di setiap videonya. "Penyanyi dangdut ga punya skill selain tete be like." "Awalnya jaim tapi lagi enak be like." "Dengerin lagu Senorita di club tapi ga hapal lagu be like." Ani-ani inger mantan di club be like." "Ani-ani Jakarta be like." "Anipani tiba-tiba tersadarkan be like."

Postingan Revina rupanya mampu mencuri perhatian netizen dan dibagikan ulang oleh akun gosip. Banyak netizen yang menduga jika Revina menyindir Duo Semangka yang belakangan ramai diperbincangkan karena ditegur KPAI hingga Lucinta Luna.

"Nyindir yg inisialnya S ya," kata netter. "Duo semangka keknya," sahut yang lain. "Nyindir lucinta luna kek nya, kalo liat2 dari cara ngomongnya," tambah lainnya.

Ada pula warganet yang justru menyuruh Revina untuk berkaca tanpa nyinyiri banyak orang. "Ini cewek yg sukanya nyindirin orang orang ya ....Azab buat orng yg suka nyinyirin dan nyindir nyindir orng lain apa ya," kata netter. "Nyindir org disindri ngamuk2," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait