Nia Ramadhani 'Cuek' Anak Tendang Pengasuh, Reaksi Berikutnya Diluar Dugaan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat merekam momen kegiatannya di dalam mobil dan justru asyik bernyanyi disaat putranya, Mainaka, mengamuk pada sang pengasuh. Benarkah Nia tega membiarkan Naka bersikap kasar?

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok ibu yang tegas. Ia selalu mengutamakan pendidikan buat ketiga anaknya.

Sahabat sekaligus asisten pribadi Nia, Theresa Wienathan, sempat mengungkap sikap istri Ardi Bakrie itu saat mengajari Mikhayla. Menurut Theresa, Nia cenderung sabar menghadapi putrinya yang beranjak besar dan terkadang manja itu.

"Sebenarnya itu mah biasalah ya kita sebagai ibu-ibu kadang cara setiap ibu ngajarin anak beda-beda. Kalau kemarin dia penginnya cepat aja gitu," kata Nia. "Jadi dia nggak mau tahu caranya gimana, dia nggak mau baca dulu. Aku maksudnya aku ngajarin dia untuk, itu anak kalau tiba-tiba gagal dipikirnya, 'Oh bisa beli lagi'."

"Harus diajarin dari sekarang maksudnya. Nah nggak bisa itu, nggak bisa (gagal tinggal beli)," kata Nia. "Nggak selamanya hidup itu di atas, makanya aku bilang mama punya duit itu nggak bisa cuma kamu pikir ini gagal, besok bisa kamu beli lagi, beli lagi, itu nggak bisa."

Bukan cuma pada Mikha, Nia juga sudah mulai tegas pada putra kedua, Mainaka. Ia memberikan hukuman atas kelakuan Mainaka yang sempat tak sopan menendang pengasuh.

Nia Ramadhani \'Hukum\' Anak

Sumber: InstaStory


Dalam video, Nia awalnya asyik bernyanyi ketika Mainaka mengamuk. Ia terkesan membiarkan saat Mainaka mengomel hingga menendang dan memukul pengasuhnya.

"Enggak boleh marah-marah," tegur pengasuh. "No no nggak boleh."

Tak lama, Nia menyoroti tingkah laku bocah yang akrab disapa Naka itu. Ia malah sengaja merekam Naka agar malu karena disorot kamera.

"Tuh liat tuh liat kan, dia (Mainaka) malah kayak gitu," seru Nia. "Malah gitu kan, dilihatin orang tuh, ih jelek, jelek!"

Naka sempat baper karena dikerjain oleh ibunya. Sedang sang pengasuh ikut tertawa melihat tingkah Nia "menghukum" Naka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru