Nikita Mirzani Takut Anak Dibawa Kabur, Pengacara Sajad: Lebay Sekali!
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani punya alasan tersendiri mengapa ia tak memperbolehkan Sajad Ukra bertemu dengan anaknya. Menurut pengakuan, pihak Niki sempat khawatir jika mantan suaminya justru membawa lari anaknya.

WowKeren - Nikita Mirzani lagi-lagi harus berurusan dengan kepolisian. Mantan suami keduanya, Sajad Ukra melaporkan perempuan tersebut atas kasus penelantaran anak.

Sajad Ukra bahkan telah melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya sejak 2018 silam. Laporan terbaru, Nikita rupanya telah menerima panggilan dari kepolisian terkait kasus tersebut pada 15 Agustus lalu.

Kasus tersebut malah berujung pada berebutnya hak asuh anak mereka Azka Raqila Ukra. Pihak Sajad Ukra menyebut bahwa Nikita Mirzani sengaja menghalanginya untuk bertemu dengan anaknya.

Nikita pun punya alasan tersendiri mengapa ia tak memperbolehkan mantan suaminya bertemu dengan anaknya. Menurut pengakuan, pihak Nikita Mirzani sempat khawatir jika Sajad Ukra justru membawa lari anaknya apabila mereka dipertemukan.

Mengetahui hal itu, lantas pengacara dari Sajad Ukra tidak tinggal diam. Menurutnya hal tersebut tidaklah mungkin terjadi.


''Nggak ada niat itu, itu tidak mudah Sajad ini kan tinggal di luar negeri misalnya bawa lari Azka bagaimana di migrasi melewati itu,” ucap Elza Syarief pada tayangan ''Rumpi No Secret'' Senin (26/8).''Itu lebay sekali.''

Nikita Mirzani yang dilaporkan atas kasus penelantaran anak pun curiga atas laporan Sajad Ukra pada kepolisian. Pasalnya selama dua tahun terakhir, Sajad bahkan tak pernah sama sekali menemui anak kandungnya tersebut. Niki pun menilai bahwa laporan tersebut berdasarkan desakan istri Sajad.

''Sebenernya dia nggak peduli, cuma kayaknya karena dia sudah berkeluarga lagi dan nikah siri sama perempuan itu yang kayaknya nggak bisa punya anak. ucap Nikita Mirzani dilansir dari Grid.ID. ''Langsung deh itu laporan polisinya gencar."

''Dia nggak pernah telepon, nanyain kabar anaknya juga nggak pernah,'' sambung Niki. ''Tiba-tiba ada namanya ibu Elsa, pengacaranya dia yang nelpon bilang kalau aku menghalang-halangi."

Atas kasus ini, Nikita Mirzani yang merasa tidak bersalah sempat berkonsultasi dengan pemerhati anak Kak Seto. Nikita percaya kak Seto akan membantunya membantah tudingan penelantaran anak tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait