Sekarang Sudah Jadi Suami Jennifer Dunn, Faisal Harris Masih Nafkahi Anak-Anak?
Instagram/shafaharris
Selebriti

Sarita Abdul Mukti membeberkan hubungannya dengan sang mantan suami, Faisal Harris yang kini telah menjadi suami Jennifer Dunn. Ia juga membahas soal keuangan keluarganya pasca bercerai.

WowKeren - Kisah cinta Faisal Harris dengan Jennifer Dunn sempat menjadi bahasan yang cukup hangat beberapa waktu lalu. Aktris cantik yang akrab disapa Jedun itu santer dituding menjadi orang ketiga penyebab hancurnya rumah tangga Faisal dengan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

Permasalahan rumah tangga Faisal, Jedun dan Sarita pun menjadi konsumsi publik sejak awal kemunculannya. Kini Faisal sudah resmi berpisah dengan Sarita. Lantas seperti apa hubungan mantan suami istri ini pasca bercerai? Apakah Harris masih menjalankan kewajibannya sebagai ayah?

Pertanyaan-pertanyaan ini dijawab oleh Sarita saat menjadi bintang tamu Vlog YouTube Ussy Sulistiawaty yang tayang pada Senin (26/8). Sarita mengaku masih berhubungan baik dengan Harris pasca bercerai. Pengusaha cantik itu mengatakan bahwa Harris juga masih memenuhi kebutuhan sekolah anak- anaknya sampai sekarang.


"Kalau mas Harris sendiri masih terus bertanggungjawab sama anak-anak, sama keluarga ini, sama rumah ini?" tanya Ussy. "Rumah ini kan memang beliau yang minjam ke bank jadi tanggungjawab masih. Tapi kalau untuk aku, sudah tidak. Karena kan ada juga beberapa rumah jualan yang dikasihkan ke aku, tapi itu di bank juga, jadi aku harus nebus. Nah kemarin itu, alhamdulillah terjual satu, nah itu buat hidupku," jelas Sarita.

"Jadi mungkin beliau (Harris) lihat, 'Kamu kan udah punya uang sekarang. Ya udah aku enggak usah ngasih lagi'," lanjut Sarita. "Aku bilang, 'Kan kamu janji mau ngasih aku (uang) sampai aku menikah lagi. Ini sekarang pacar aja belum beli, eh belum beli, belum punya. Kok kamu enggak ngasih lagi?', aku bilang gitu. 'Enggak lah, kamu udah punya uang', katanya. Ya udah, bismillah, yang penting anak-anak kamu kasih. Buat sekolah."

Di akhir video, Sarita juga mengatakan bahwa rumor tentang hubungannya dengan Harris memburuk seiring dengan perceraian mereka itu tidak benar. Sarita menegaskan bahwa keluarganya masih menerima Harris dengan tangan terbuka. Bahkan Sarita masih memajang foto Harris di rumah baru mereka.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts