DJ Bebby Fey Ngaku Dicampakkan YouTuber Pria Usai 'Ngamar', Gebby Vesta: Atta Halilintar Kan?
Instagram/bebby_fey
Selebriti

DJ Bebby Fey memutuskan untuk melaporkan YouTuber yang disebutnya masih muda dan berprestasi itu ke jalur hukum karena merasa diperlakukan tidak semestinya.

WowKeren - DJ seksi Bebby Fey mengungkapkan pengakuan yang cukup mengejutkan baru-baru ini. Dalam unggahan Instagram pribadinya, Bebby bercerita panjang lebar mengenai pengalaman bertemu dengan salah satu YouTuber kondang Tanah Air.

Bebby mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi Youtuber yang disebutnya masih muda dan berprestasi tersebut. Bahkan, Bebby sampai rela melakukan hubungan seks ketika pertama kali mereka berjumpa.

Namun nahas, Bebby malah diacuhkan dan seolah tak dikenali usai semua yang telah terjadi di antara mereka berdua. Oleh sebab itu, Bebby pun merasa hancur karena diperlakukan tidak semestinya. Bebby akhirnya memutuskan untuk melaporkan sosok YouTuber itu ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

"Buat masnya: 'mungkin sudah banyak Korban sprti saya tp kali ini kamu salah orang!! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini Dan saya akan serahkan semuanya ke kuasa hukum saya,'" tulis Bebby pada Selasa (27/8). "Supaya tidak ada lagi korban2 seperti saya."

Unggahan Bebby Fey

Instagram


Unggahan Bebby tampak dikomentari oleh rekannya, Gebby Vesta. Tanpa ragu, Bebby pun menyebut Atta Halilintar sebagai sosok YouTuber yang dimaksud.

"Atta geledek," tulis Gebby dengan menambahkan emoji terbahak-bahak. "Kan kk udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya Kiwil tapi km bilang dia baik."

Komentar Gebby Vesta

Instagram

Menanggapi tudingan tersebut, warganet mengingatkan Gebby untuk berhati-hati karena ia dapat dikenakan pasal pencemaran nama baik. Warganet yang lain pun menduga bahwa Gebby hanya panjat sosial alias pansos dengan menyebut nama Atta.

"@gebby.vesta_ wah hati2 mba.. secara ga langsung mbak ngatain mas kiwil jij*k," komentar akun @a***fabdullah. "@gebby.vesta_ hati2 klo anda slh org bs d pidana penjara mbk. Pencemaran nama baik," tulis akun @m***hellasafitri. "@gebby.vesta_ yakin bgt emang atta?kalo bukti gajelas bisa dituntut loh," sahut akun @t***ooy. "@gebby.vesta_ pansos," balas akun @k***adiatni.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru