Akun Instagram IU Khusus Untuk 'Hotel Del Luna' Mendadak Jadi Bahan Gosip
Twitter/CJnDrama
TV

Sejak awal dibuat, akun fullmoon.long berhasil menyita perhatian publik karena IU begitu rajin membuat postingan menarik. Kini jumlah pengikutnya sudah melebihi 700 ribu

WowKeren - Penonton setia "Hotel Del Luna" pastinya tahu akun Instagram dengan nama fullmoon.long. Ya, IU khusus membuat akun itu untuk Jan Man Wol (karakternya dalam drama) agar penonton bisa makin puas menyaksikan momen di balik layar para pemain.

Sejak awal dibuat, akun fullmoon.long pun langsung berhasil menyita perhatian publik karena IU begitu rajin membuat postingan menarik. Bahkan kini jumlah pengikut di akun Instagram itu sudah melebihi 700 ribu.

Menariknya baru-baru ini, akun fullmoon.long mendadak jadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya memuji dedikasi IU dalam membuat akun Instagram ini. Simak beberapa komentar itu berikut ini:

"fullmoon.long IU akan tetap menjadi cara terpopuler dalam industri drama. Akun Instagram Jang Man Wol sukses menggandakan kesenangan drama."

"fullmoon.long IU adalah pertama kalinya dalam sejarah drama."


Akun Instagram IU Khusus Untuk \'Hotel Del Luna\' Mendadak Jadi Bahan Gosip

Source: Instagram

"Sungguh menakjubkan tentang bagaimana bekerja kerasnya (IU) mengurus akun Instagram itu."

"Peri promosi yang sebenarnya, tapi kupikir kita harus memberinya hadiah."

Jang Man Wol sendiri saat ini tengah vakum membuat postingan di fullmoon.long gara-gara perjalanan bisnisnya mengantar tamu pertama hotel yakni Goo Cheong Myung (Lee Do Hyun) menuju jembatan sungai Sanzu. Namun tidak usah khawatir, pasalnya para staf Hotel Del Luna kini tengah membajak akun sang bos dan juga rajin membuat postingan menarik.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru