Diego Michiels Klarifikasi Soal Kepergok Bareng Cewek Usai Nikah, Kartika Putri Ikut Komentar
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Foto Diego Michiels saat bersama dengan seorang wanita seksi beberapa waktu lalu sempat beredar. Hal ini membuat Diego dituding berselingkuh dari sang istri yang baru dinikahinya.

WowKeren - Diego Michiels kini sedang menikmati statusnya sebagai suami dari Dhea Simatupang. Pesepakbola berusia 29 tahun tersebut telah resmi menikahi Dhea pada 5 Juli lalu, di Samarinda, Kalimantan Timur.

Bahkan Dhea diketahui sudah hamil calon buah hati pertamanya dengan Diego. Akan tetapi, rumah tangga Diego dan Dhea sempat diguncang isu miring beberapa waktu setelah keduanya resmi menikah. Pasalnya Diego kepergok sedang bersama seorang wanita seksi di sebuah kelab malam.

Hal ini memunculkan dugaan bahwa Diego berselingkuh dari sang istri. Kali ini, mantan kekasih Nikita Willy tersebut ditanya mengenai tudingan berselingkuh saat hadir sebagai bintang tamu di acara "Rumpi No Secret". Dalam sesi "Fitnah atau Fakta", Diego tampak kebingungan saat ditunjukkan fotonya bersama seorang wanita di kelab malam.


Kartika Putri yang turut menjadi bintang tamu pun menimpali dan menasihati Diego agar bergaul dengan sang suami, Habib Usman bin Yahya. Diego pun mengklarifikasi bahwa ia kala itu sedang bersama dengan timnya. Tak hanya itu, atlet blasteran Indonesia-Belanda tersebut juga mengaku sudah meminta izin sang istri.

"Sudah makanya nongkrongnya sama Habib (Usman) aja," celetuk Kartika yang duduk di samping Diego. "Di majelis ya? Jadi itu kita lagi sama tim, keluar sama tim, itu saja. Biasa kadang ada orang nyamperin kita. Istri tahu kok," jelas Diego.

Lebih lanjut, Diego mengungkapkan bahwa ia tak lagi mudah memperoleh izin untuk keluar rumah setelah menikah. Kendati begitu, Diego menilai dirinya sudah berubah menjadi lebih sabar dan tak mudah terbawa emosi.

"Aku rasa (setelah menikah) biasa aja. Kita jadi pikir mau ngapain, ke mana istri di rumah. (Keluar malam) berkurang. Enggak boleh malah," pungkas Diego sembari tertawa. "Sudah tidak-tidak, sekarang hidup tenang, enak. Lebih serius."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel