Billy Syahputra Tak Tega Lihat Kekasihnya Sakit Gigi, Rela Tinggalkan Pekerjaan
Selebriti

Billy mengaku tak tega melihat Elvia yang terlihat tampak menderita. Ia mengaku akan berusaha meluangkan waktunya untuk menjaga serta merawat kekasihnya.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Elvia Cerolline kerap dikabarkan telah memasuki jenjang yang lebih serius. Sempat dikabarkan telah melakukan proses lamaran agaknya Billy semakin memperlihatkan kasih sayangnya.

Mereka yang memang berbeda keyakinan, Billy seakan tak pernah ambil pusing. Ia mengaku sejauh ini ia dan Elvia masih menghormati keyakinan satu sama lain.

Baru-baru ini saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (27/8) Billy bercerita sedang merawat kekasihnya yang tengah sakit. Ia mengaku kekasihnya itu menderita sakit gigi akibat ada masalah pada sarafnya.

"Gigi kan tempatnya saraf apa-apa, pokoknya parah lah sakitnya,'' ungkap Billy Syahputra. ''Saraf semua ada di gigi."

''Jadi intinya gue sebagai pasangan ada pasangan lagi sakit, susah,'' ujar Billy. ''Ya berobat dulu sembuhin dulu."


Billy pun mengaku tak tega melihat Elvia yang terlihat tampak menderita. Adik dari Almarhum Olga Syahputra itu mengaku akan berusaha meluangkan waktunya untuk menjaga serta merawat Elvia. Bahkan ia rela menunda beberapa pekerjaan demi merawat kekasihnya itu.

"Kemarin dapet tawaran ada schedule 3 episode vlog, akhirnya di reschedule hari Kamis depan,'' ungkap Billy. ''Rencana mau ke Bali syuting sama Raffi Ahmad, rencana ngajak El kalau bisa dan memungkinkan ikut, kalau nggak ya udah."

"Kalau gue sih maksimal kalau punya pasangan walaupun gimana sama kerjaan gue gimana caranya kerjaan gue gue sampingkan dulu lah buat pasangan gue,'' tambah cowok berusia 28 tahun tersebut. ''Karena sangat fatal kalau gigi sampai bengkak gitu kasihan si El.''

Menurutnya maksud dari menolak beberapa pekerjaan bukanlah untuk menampis rezeki. Kondisi Elvia yang menurutnya sangat mengkhawatirkan membuat Billy tak bisa menerima tawaran pekerjaan untuk sementara waktu.

"Bukan nolak rejeki ya, balik lagi kalau rejeki ada ya balik lagi,'' ujar Billy Syahputra berusaha menegaskan. ''Jadi intinya kalau pandangan lagi ada masalah pasti kan mengesampingkan segala hal untuk pasangan.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait