Seventeen Dikonfirmasi Gelar Konser 'Ode To You' Di Indonesia, Catat Tanggal Dan Lokasinya!
Twitter/pledis_17
Musik

Selain berpromosi untuk single 'Hit', Seventeen juga akan menggelar tur konser dunia mereka yang bertajuk 'Ode To You'. Tur konser dunia ini dibuka dengan pertunjukan di Seoul, Korea pada 30 Agustus mendatang.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya bertajuk "HIT". Lagu baru Seventeen ini sukses membuat fans jatuh cinta karena menyajikan musik yang catchy dan koreografinya yang kuat.

Selain itu, Seventeen juga akan menggelar tur konser dunia mereka yang bertajuk "Ode To You". Tur konser dunia ini dibuka dengan pertunjukan di Seoul, Korea pada Agustus mendatang. Tur konser Seoul ini akan diadakan selama 3 hari berturut-turut yakni pada 30 Agustus hingga 1 September 2019.

Setelah Seoul, Seventeen akan memulai tur panjang mereka di Jepang yang akan dimulai di Osaka pada 8 dan 9 Oktober mendatang. Setelah itu mereka akan mampir ke kota Aichi, Yokohama dan ditutup di Chiba. Seventeen akan berkeliling Jepang untuk menggelar konser hingga 9 November mendatang.

Namun, pada kemarin, Selasa (27/8) Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Seventeen kembali mengumumkan destinasi berikutnya untuk konser "Ode To You". Mereka mengumumkan akan menambahkan 4 lokasi lagi untuk negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.


Seventeen Dikonfirmasi Gelar Konser \'Ode To You\' Di Indonesia, Catat Tanggal Dan Lokasinya!

Twitter

Empat lokasi tersebut antara lain, Jakarta, Bangkok, Manila dan Kuala Lumpur. Untuk konser "Ode To You" Jakarta sendiri akan digelar pada 16 November mendatang di Istora Senayan. Ini akan menjadi konser pertama mereka di Indonesia pada tahun 2019 setelah menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu.

Setelah Indonesia, Seventeen akan menggelar konser di Bangkok selama dua hari yakni pada 23 dan 24 November. Woozi cs selanjutnya akan menggelar konser di MOA Arena, Manila pada 28 Februari 2020 mendatang dan Axiata Arena, Kuala Lumpur pada 22 Februari 2020.

Pihak agensi belum merilis destinasi konser lain, namun penggemar yakin jika lokasi konser masih akan bertambah. Hal ini karena dalam poster konser masih terdapat tulisan "and more" yang berarti konser tersebut masih akan terus bertambah lokasi venue-nya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait